Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Reyna Masih Takut Bertemu Aldebaran, Elsa dan Sarah Diteror

Senin, 10 Mei 2021 - 12:32 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Reyna Masih Takut Bertemu Aldebaran, Elsa dan Sarah Diteror
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta ceritanya membuat pemirsa makin penasaran dan terkadang menjadi gemas dan baper. Supaya tidak ketinggalan cerita, berikut sinopsis Ikatan Cinta malam ini.

Setelah sebelumnya Martin, om Ricky (Rendi Jhon), bertemu Elsa (Glenca Chyasara) dan memberitahukan kalau Ricky sudah meninggal. Kini Martin dan Ricky melanjutkan aksi dengan melakukan teror, baik terhadap Elsa maupun Sarah (Natasha Dewanti). Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Senin (10/5), pukul 20.00 WIB.



Elsa bingung saat mendapatkan sebuah paket yang dialamatkan kepada dirinya. Saat membuka paket itu, Elsa tercengang dengan sebuah kalung berinisial huruf E. Elsa kemudian teringat bahwa Martin pernah diminta oleh Ricky untuk membelikan kalung untuk dirinya. Elsa yakin kalau ini adalah ulah Martin. Namun saat dikonfirmasi, Martin malah mengaku tidak tahu apa-apa. Elsa pun menjadi bingung.

Sebelas dua belas dengan Elsa, Sarah pun mendapatkan sebuah paket. Saat dibuka Sarah kaget dengan isi paket tersebut: sebuah foto Ricky disertai tulisan PEMBUNUH. Sarah kaget bercampur rasa takut. Sarah menduga jangan-jangan Elsa telah memberi tahu Martin kalau dialah yang telah memberikan minuman kepada Ricky. Sarah teringat kejadian tempo lalu, saat Sarah dijadikan kambing hitam oleh Elsa terkait kasus makam Nindi.

Sarah mencoba konfirmasi kepada Elsa. Namun, di situ Elsa malah tidak terima dan akhirnya mengatakan kepada Sarah kalau dirinya pun ikut terkena teror. Elsa menganggap ini semua akibat perbuatan Sarah. Sarah di situ kecewa pada Elsa. Karena apa yang dilakukan oleh Sarah semata demi melindungi Elsa. Elsa pun kesal karena teleponnya dimatikan begitu saja oleh Sarah.

Sementara itu, Andin (Amanda Manopo) masih dengan cekatan merawat Aldebaran (Arya Saloka). Andin berharap Aldebaran bisa segera pulih dan bermain bersama Reyna (Fara Shakila) lagi. Tapi Aldebaran merasa bersalah terhadap Reyna karena setiap bertemu dan melihat Reyna, ia langsung merasakan sakit di kepala.

Aldebaran teramat sakit jika mengingat kalau Reyna bukan anak Roy melainkan anak Nino. Berbanding lurus dengan hal tersebut, Reyna pun menjadi takut bertemu Aldebaran sehingga Reyna memutuskan untuk tidak langsung pulang ke rumah, melainkan hendak pergi dulu ke sebuah taman. Reyna hanya takut papanya, Aldebaran, sakit lagi jika melihat dirinya.



Bagaimana kisah selanjutnya, apakah hubungan Sarah dan Elsa makin memanas dan justru ini dimanfaatkan oleh Martin dan Ricky? Dan, bagaimana dengan Aldebaran dan Reyna? Bisakah Aldebaran melawan dirinya sendiri agar tidak jatuh sakit saat bertemu Reyna sehingga Reyna tidak takut lagi bertemu dengannya? Saksikan jawabannya dalam lanjutan tayangan hari ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)