Ini Rangkaian Film Spesial RCTI di Hari Lebaran

Senin, 10 Mei 2021 - 13:30 WIB
loading...
Ini Rangkaian Film Spesial RCTI di Hari Lebaran
Film Mekah Im Coming, salah satu film yang akan memeriahkan libur lebaran di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak terasa, Idul Fitri 1442H akan tiba beberapa hari lagi. Oleh karenanya, untuk menambah kemeriahan hari kemenangan tersebut, RCTI menghadirkan serangkaian Film Spesial Idul Fitri. sebanyak delapan film unggulan yang akan tayang selama tiga berturut – turut (13-15 Mei 2021). Menariknya lagi, dari rangkaian tersebut akan ada tiga film yang tayang perdana.

Pada 13 Mei 2021 pukul 16.15 WIB, tayang secara perdana film Preman Pensiun Kembali ke Fitri . Film ini menjadi lanjutan dari serial Preman Pensiun 5 yang tayang di RCTI selama Ramadan, dimana ceritanya mengisahkan tokoh Kang Mus (Epy Kusnandar) dengan usaha kecimpring bersama rekan kerjanya, Ujang (M Fajar Hidayatullah).

Di tengah usaha Kang Mus yang berkembang, Ujang mengalami dilema karena masalah rumah tangga dan hubungannya dengan Serena (Kiki Kinanti). Dalam kegalauannya Ujang menerima nasehat dari Muslihat yang sudah ia anggap sebagai "ayah" atau "kakak" nya. Apakah keputusan yang akhirnya akan Ujang ambil?

Baca Juga : Sinopsis 'Imitation', Drama Korea tentang Kehidupan Para Idol K-Pop Tayang Hari Ini

Berikutnya pada 14 Mei pukul 16.15 WIB, secara perdana film Mekah I’m Coming akan hadir di layar televisi. Film drama komedi ini menceritakan hubungan Eddy (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith) yang terancam kandas. Eddy kemudian berhasil merayu orang tua Eni dengan mengatakan akan berangkat Haji. Ia menjual bengkel turun-temurun tempat ia mengais rejeki. Akan tetapi Eddy kemudian menyadari bahwa ia ternyata ditipu Agen Travel Haji abal-abal. Eddy menyembunyikan hal ini dari siapapun, lalu pura-pura naik Haji. Apakah Eddy bisa menikahi Eni dan tidak ada yang mengetahui rahasianya?

Terakhir, Film 99 Nama Cinta juga bakal tayang perdana pada 15 Mei 2021 pukul 15.15 WIB sekaligus menutup kemeriahan perayaan Idul Fitri 1442H di RCTI. Film drama romantis bernuansa religi ini bercerita tentang kehidupan Talia (Acha Septriasa), presenter sekaligus produser acara gosip yang mendadak berubah drastis saat bertemu Kiblat (Deva Mahendra), ustad muda yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama kepada Talia.

Baca Juga : Pengakuan Umi Pipik soal Ustadz Jefri Punya 3 Istri Dikritik Netizen, Salah Satunya Politisi PDIP

Sejak pertemuan itu, karier Talia merosot jatuh tetapi Kiblat lah yang membantunya sehingga menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia. Namun, semuanya buyar ketika mendengar gosip bahwa Kiblat hendak dijodohkan dengan Husna, pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat.

Para pemirsa juga dapat menyaksikan film unggulan lainnya yakni trilogi Si Doel. Kisah Si Doel hingga kini memang masih digemari banyak orang dari berbagai generasi dan diperankan aktor dan aktris yang sama dengan serial sebelumnya, yaitu Rano Karno sebagai Doel, Cornelia Agatha sebagai Sarah, dan Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab.

Diawali dengan Si Doel The Movie yang akan tayang pada 13 Mei pukul 12.15 WIB, kemudian diikuti kelanjutan film Si Doel The Movie 2 pada 14 Mei pukul 12.15 WIB, serta Akhir Kisah Cinta Si Doel sebagai penutup kisah trilogi Si Doel pada 14 Mei pukul 14.15 WIB.

Baca Juga : Akrab dan Hangat, Pertemuan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti di Pengujung Ramadhan

Itulah rangkaian film unggulan yang hadir di RCTI untuk menambah kemeriahan perayaan dan silaturahmi Idul Fitri 1442H. Semoga kemenangan yang dicapai tahun ini tambah berkesan dengan kehadiran program – program bermutu dan berkualitas RCTI. Selain di RCTI, Film Spesial Idul Fitri ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ dan website www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)