Gunakan Strategimu untuk Kalahkan Boss di Game Strikers 1945-II, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+

Senin, 10 Mei 2021 - 14:14 WIB
loading...
Gunakan Strategimu untuk Kalahkan Boss di Game Strikers 1945-II, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kalian kangen main game tembak-tembakan? Mau main game shooter yang seru? Tenang aja, ada Strikers 1945 II yang merupakan game tembak-tembakan melawan ratusan pesawat tempur musuh.

Kalian bisa menembak dengan peluru yang tidak habis-habis loh. Tidak hanya itu, juga terdapat sebuah bom untuk menyelamatkan diri dari kepungan peluru, hingga senjata khusus yang bisa digunakan untuk menghabisi semua lawan.

Nah, untuk cara bermainnya sangat mudah hanya dengan menggunakan layar sentuh, di mana kalian harus menyentuh layar dengan menggerakkan jari, lalu pesawat akan mengikuti arah geraknya. Pesawat itu sendiri akan menembakkan secara otomatis, sehingga kalian hanya perlu menentukan kapan saja tombol Super Hot dan tombol bom digunakan apabila terasa sudah kewalahan.



Dalam game Strikers 1945 II, kalian diberikan empat stage mulai tingkat easy, normal, pro, hingga master untuk diselesaikan. Masing-masing lokasi dipenuhi dengan musuh dan boss yang harus dikalahkan di pengujung permainan. Namun, kalian juga harus berhati-hati untuk mengalahkan boss karena apabila kalian salah langkah, maka pesawatmu akan hancur dan menghilang. Semakin tinggi tingkat kesulitan permainan, semakin bagus pula rewards yang akan didapatkan.

Yuk mainkan sekarang di RCTI+. Untuk dapat memainkan game Strikers 1945 II ini, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ maka kalian hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas.

Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentu bisa kalian nikmati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)