Gal Gadot Diancam Joss Whedon, Sutradara Justice League

Senin, 10 Mei 2021 - 17:57 WIB
loading...
Gal Gadot Diancam Joss Whedon, Sutradara Justice League
Gal Gadot Diancam Joss Whedon, Sutradara Justice League. Foto/Cinema Blend.
A A A
JAKARTA - Gal Gadot diancam Joss Whedon , sutradara Justice League saat syuting ulang, tahun 2017 lalu. Hal ini membenarkan pernyataan Gadot sebelumnya yang menyebut jika ia memiliki masalah dengan Whedon.

Saat sesi wawancara dengan N12 News Israel, Gadot mengatakan Whedon mengancam karirnya. Ia pun menyebut jika Warner Bros menangani situasi ini secara tepat waktu.

"Saya memiliki masalah saya dengan Joss, dan saya menanganinya. Dia mengancam karir saya dan mengatakan bahwa jika saya melakukan sesuatu, dia akan memastikan karir saya sengsara dan saya akan mengurusnya saat itu juga," kata Gadot.


Dilansir dari Cinema Blend, Senin (10/5), konflik antara Gadot dan Whedon terjadi ketika sang aktris dipaksa berakting agresif dan membuatnya menjadi karakter Wonder Woman tidak konsisten.

Aktor Cyborg Ray Fisher adalah pemeran Justice League pertama yang membuat klaim publik terhadap Whedon yang mengarah pada penyelidikan. Whedon kemudian menanggapi tuduhan Fisher, mengklaim bahwa beberapa di antaranya salah.

Klaim Fisher sejak itu menyebabkan serangkaian tuduhan lain terhadap Whedon. Seperti diketahui, Zack Snyder keluar dari film ini pada 2017 karena putrinya meninggal. Ia digantikan oleh Joss Whedon yang menyelesaikan film ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)