Dilarang Mudik? Yuk, Ciptakan Lebaran Meriah di Rumah Bareng AladinMall

Senin, 10 Mei 2021 - 16:47 WIB
loading...
Dilarang Mudik? Yuk, Ciptakan Lebaran Meriah di Rumah Bareng AladinMall
Dilarang Mudik? Yuk, Ciptakan Lebaran Meriah di Rumah Bareng AladinMall. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pemerintah sudah menetapkan aturan bahwa masyarakat dilarang mudik pada tanggal 6 – 17 Mei 2021. Ketentuan perjalanan yang diperbolehkan hanya untuk perjalanan bisnis atau dinas, kemudian keperluan mendesak seperti kelahiran, sakit, dan kematian anggota keluarga, atau ibu hamil yang melakukan perjalanan untuk persalinan.

Situasi ini mungkin membuat Anda semakin rindu keluarga di kampung halaman. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati suasana Lebaran yang meriah di rumah sendiri. Ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mempersiapkan dan menikmati perayaan Idul Fitri di rumah saja.

1. Membersihkan rumah jelang Idul Fitri

Kebiasaan bersih-bersih rumah menjelang Idul Fitri mungkin sudah menjadi bagian dari banyak keluarga. Bagi Anda yang baru mau mencoba kebiasaan ini, tentunya Anda tidak akan menyesal karena kegiatan membersihkan rumah memiliki banyak manfaat.

Tidak hanya membuat rumah kembali rapi dan bersih, membersihkan rumah juga menyehatkan mental karena Anda harus membuang barang-barang tidak terpakai dan membersihkan ruangan kotor yang selama ini tidak sadar telah menyebabkan kecemasan.

Belilah perlengkapan kebersihan rumah di AladinMall. Anda dapat menemukan cairan pembersih, sapu, pewangi ruangan, dan lainnya di sini .

2. Membeli parsel atau hampers

Saat mudik tidak memungkinkan, cara lain untuk berbagi kemeriahan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman adalah lewat video call dan mengirimkan bingkisan. Kendati secara fisik Anda tidak bisa bersama mereka, Anda tetap bisa mengungkapkan rasa sayang dan perhatian dengan mengirimkan parsel atau hampers ke keluarga di kampung halaman. Cukup pesan lewat AladinMall, parsel dan hampers bisa dikirimkan ke sanak saudara. Anda bisa melihat pilihan parsel dan hampers di sini .

3. Memasak hidangan khas Idul Fitri

Kemeriahan Idulfitri rasanya kurang lengkap tanpa hidangan khasnya, seperti ketupat, opor, rendang, dan sebagainya. Buat sesi memasak Anda lebih menyenangkan dengan beragam perlengkapan dapur di AladinMall. Memasak aneka hidangan menjadi lebih mudah dengan microwave, air fryer, electric grill BBQ, dan masih banyak lagi. Berbagai perlengkapan dapur tersedia dengan harga menarik di sini .

Bagaimana, sudah siap menyambut Idul Fitri sambil tetap di rumah saja? Pastikan Anda tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Dengan berbelanja online di AladinMall, mobilitas Anda secara otomatis berkurang dan Anda juga tidak perlu berada di kerumunan.

Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo di Mister Aladin dengan mengunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasinya di Google Play atau App Store. Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID). Selamat berbelanja online!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)