Tetap Buka Selama Lebaran, Ini Lima Sajian di JAQS

Senin, 10 Mei 2021 - 20:58 WIB
loading...
Tetap Buka Selama Lebaran, Ini Lima Sajian di JAQS
JAQS memiliki lebih dari 3.500 spesies satwa akuatik dan nonakuatik, bahkan yang hampir punah dan mungkin belum pernah terdengar nama atau bagaimana wujudnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Pemerintah pun kembali mengeluarkan larangan mudik Lebaran di tahun ini. Dengan kondisi tidak diperkenankan melakukan perjalanan ke luar kota, maka Lebaran tahun ini bisa melakukan rekreasi di dalam kota saja.

Baca juga: Pengetatan Mobilitas Pelaku Perjalananan Cegah Penyebaran Mutasi Virus

Salah satu yang bisa dijadikan tujuan untuk liburan bersama keluarga adalah Jakarta Aquarium & Safari (JAQS). Berada di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, JAQS tetap buka selama libur dan saat Hari Raya Idul Fitri.

Di sini, Anda bisa bertemu langsung dengan lebih dari 3.500 spesies satwa akuatik maupun nonakuatik, bahkan yang hampir punah dan mungkin belum pernah didengar namanya atau melihat wujudnya seperti apa. Tidak hanya melihat saja, para pengunjung pun bisa berinteraksi langsung dengan aneka satwa.

Selama libur Hari Raya Idul Fitri, banyak hal baru dan seru yang bisa dieksplor. Lantas apa saja yang dapat dinikmati Anda bersama keluarga di JAQS?

1. Prokes Tetap Utama

Protokol kesehatan tetap merupakan prioritas di JAQS. "JAQS menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Seluruh karyawan dipastikan negatif Covid-19 setelah tes swab antigen, serta divaksinasi. Dan kami melakukan tes secara rutin. Agar tetap higienis, seluruh area kami disinfektan, tersedia wastafel dan hand-sanitizer di banyak titik di lokasi, dan tentunya kami sangat ketat dalam penjagaan jarak pengunjung, terutama saat menonton pertunjukkan, serta pengunjung mengikuti marka di lantai," jelas Head of Social, Branding, and Communication JAQS, Fira Basuki dalam keterangan persnya, Senin (10/5).

"Kami memastikan pengunjung datang dalam keadaan fit dan sehat, sudah dicek suhu badannya, selalu memakai masker, dan tangan mereka pun selalu bersih. Keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami," lanjutnya.

2. Foto Bersama Queen of The Sea

Ada yang baru di JAQS. Saat berada di lobi, para pengunjung bisa menyapa dan foto bersama Queen of the Sea, maskot JAQS. Queen of the Sea adalah 'Ratu Laut' yang mengenakan kostum istimewa dan duduk di kursi tahta berbentuk kerang. Dia cantik, sangat ramah, siap menyapa Anda, dan berfoto dengan Anda sekeluarga. Bayangkan diri Anda dan keluarga akan masuk ke 'istananya' yang penuh satwa akuatik dan nonakuatik, serta petualangan seru lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)