Banyak Film Berkelas Hadir di Parade Spesial Movie GTV Lebaran 2021

Selasa, 11 Mei 2021 - 11:01 WIB
loading...
Banyak Film Berkelas Hadir di Parade Spesial Movie GTV Lebaran 2021
Parade Spesial Movie Lebaran 2021 banyak menghadirkan film-film berkelas dari berbagai genre seperti action, comedy, drama, fantasy, animation, hingga horor. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Parade Spesial Movie (Parade Movie) lebaran tahun ini banyak menghadirkan film-film berkelas dari berbagai genre seperti action, comedy, drama, fantasy, animation, sampai genre horror. Parsel Movie siap menghibur para pemirsa GTV untuk merayakan hari raya Idul Fitri di rumah aja bersama keluarga. Parsel Movie (Parade Spesial Movie) di GTV mulai tanggal 12 hingga 16 Mei 2021.

Baca juga: Ngabuburit Seru Bareng Konten Vision+ Pilihan yang Ada di MAXstream

Film pertama yang akan tayang pada 12 Mei 2021 yaitu Dracula Untold pada pukul 20.00 WIB dan Seventh Son pukul 22.00 WIB. Bercerita ketika pemuda tampan bernama Tom Ward (Ben Barnes) yang direkrut Gregory malah jatuh hati pada mata-mata penyihir bernama Alice (Alicia Vikander). Seventh Son bermula dari kisah seorang pemburu penyihir bernama Master Gregory (Jeff Bridges) yang telah berpuluh tahun membasmi para penyihir jahat. Dia mengurung ratu penyihir bernama Mother Malkin (Julianne Moore) dalam gunung batu. Kehadiran pemenang Oscar tahun 2015, Julianne Moore, membius pemirsa dalam perannya menjadi penyihir yang jahat.

Selanjutnya pada 13 Mei 2021 akan ada film animasi yaitu Jurrasic Wold pada pukul 16.00 WIB. Taman Jurassic Park kembali dibuka, sang pemilik Simon Masrani (Irfan Khan) melakukan inspeksi bersama Owen Grady (Chris Pratt) berkeliling untuk memeriksa keadaan dinosaurus di sana. Sebagai ahli perilaku hewan, Owen memberi peringatan kepada Claire tentang satu spesies yang ia kembangkan, Indomunus Raptor. Idomunus Raptor memiliki kemampuan untuk berkamuflase dan mudah mengelabui manusia. Tak lama setelah itu, seekor Indomunus berhasil kabur dari tempatnya dikurung. Kegaduhan di Taman Jurassic pun dimulai. Akankan Owen mampu memperbaiki keadaan di Taman Jussaric? Tak hanya Jurrasic Wold, Furious 7 pukul 20.00 WIB serta The Fast and The Furious pukul 22.00 WIB siap menemani pemirsa GTV pada 13 Mei 2021.

The Mummy, yang tayang pada 14 Mei 2021 pukul 20.00 WIB juga tak boleh dilewatkan. Berawal dari seorang pencuri peta Mesir Kuno dari Prajurit Prancis. Dia bernama Jonathan Carnahan (John Hannah). Jonathan memiliki seorang adik yang berprofesi sebagai Egiptolog bernama Evelyn (Rachel Weisz). Keduanya pun tertarik untuk mencari harta karun berdasarkan peta yang menunjukkan arah ke Hamunaputra, dimana tempat tersebut memiliki mitos harta Fir’aun yang terpendam. Namun naas, karena sebuah kejadian peta tersebut terbakar dan keduanya tidak ada pegangan lagi untuk menuju arah lokasi. Akankah mereka melanjutkan perjalanan pencarian harta Fir’aun yang terpendam? Tak hanya The Mummy, Jurassic Wold: Fallen Kingdom pukul 16.00 WIB dan Fast & Furious pukul 22.00 WIB juga akan menemani pemirsa GTV di 14 Mei 2021.

Dilanjutkan dengan Minions pada 15 Mei 2021 pukul 16.00 WIB. Berawal dari makhluk kecil bewarna kuning yang tidak memiliki tujuan hidup. Pra minions ini semakin terpuruk setelah membunuh tuan mereka. Trio Minions, Stuart, Bob, dan Kevin memutuskan untuk pergi berpetualang untuk mencari tuan baru. Saat berpetualangan ketiga Minions tersebut bertemu Scarlet Overkill seorang wanita cantik namun berhati jahat. Akankah para Scarlet menjadi tuan baru bagi para Minions? Film Lucy pukul 20.00 WIB, Rambo: First Blood Part II pukul 22.00 WIB juga akan menemani pemirsa GTV dirumah.

Film terakhir yang disajikan GTV yaitu Despicable Me pukul 16.00 WIB, Rambo III pukul 22.00 WIB dan Kingsman: The Secret Service pukul 20.00 WIB. Kingsman : The Secret Service merupakan film aksi seorang mata-mata yag dibalut komedi. Kingsman: The Secret Service tayang pertama kali pada 2014 dan disutradarai juga diproduseri oleh Matthew Vaughn. Film ini menceritakan mengenai anggota agen rahasi Kingsman (Hary) yang kehilangan rekannya dalam misi di Timur Tengah. Tujuh belas tahun kemudian, seorang agen rahasia Kingsman terbunuh dalam sebuah misi. Mencari penggantinya masing-masing agen senior mencari penggantinya. Hary mencalonkan Eggsy (anak agen yang mati saat misi Timur Tengah). Akankah Eggsy bisa menjadi agen terbaru Kingsman?

Baca juga: Tingginya Kadar Glukosa Dapat Dikenali Melalui Sejumlah Gejala Khasnya

Saksikan Parsel Movie utnuk menemani libur lebaran dirumah aja. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)