Sinopsis Jupiter's Legacy, Kisah Regenerasi Keluarga Pahlawan Super

Selasa, 11 Mei 2021 - 12:15 WIB
loading...
Sinopsis Jupiters Legacy, Kisah Regenerasi Keluarga Pahlawan Super
Jupiters Legacy, Kisah Regenerasi Keluarga Pahlawan Super. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Jupiter's Legacy menghadirkan kisah regenerasi keluarga pahlawan super . Diceritakan pada tahun 1930, pasangan Sheldon (Josh Duhamel) dan Grace Sampson (Leslie Bibb), mendapatkan kekuatan super. Mereka menyelamatkan manusia sebagai The Utopian dan Lady Liberty.

Setelah menjalani semua, Sheldon dan Grace ingin pensiun dari pekerjaan pahlawan super. Mereka mulai menyiapkan Chloe (Elena Kampouris) dan Brandon (Andrew Horton) menjadi penerus.

Meski Chloe dan Brandon adalah anak pahlawan super, tetapi mereka sama seperti remaja pada umumnya yang belum mahir mengendalikan emosi. Mereka juga sering menyalahgunakan kekuatan super mereka.



Di balik perilaku tersebut, Chloe dan Brandon sebenarnya merasa tertekan menyandang status sebagai anak pahlawan. Ditambah lagi, mereka harus selalu menjaga reputasi orang tua.

Brandon dan Chloe seolah tak peduli dengan keinginan orang tua mereka sebagai penerus keluarga super. Hal ini lah yang membuat keluarga Sampson terancam terpecah belah.

Jupiter's Legacy tayang perdana sejak 7 Mei lalu. Diadaptasi dari komik karya Mark Millar dan Frank Quitely, serial ini digarap oleh Steven S. DeKnight, yang sebelumnya menjadi sutradara dalam serial Smallville, Dollhouse, dan Daredevil.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)