Doom At Your Service Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 5 Kesamaan Park Bo Young dan Seo In Guk

Senin, 10 Mei 2021 - 23:58 WIB
loading...
Doom At Your Service Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 5 Kesamaan Park Bo Young dan Seo In Guk
Doom At Your Service Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 5 Kesamaan Park Bo Young dan Seo In Guk. Foto/Viu.
A A A
JAKARTA - Doom At Your Service tayang perdana hari ini, Senin (10/5) pukul 21.00 waktu setempat. Drama ini sangat ditunggu-tunggu karena menandai kembalinya Park Bo Young ke blantika hiburan setelah vakum selama satu tahun.

Park Bo Young dikenal sebagai artis yang selalu sukses membintangi drama fantasi romantis dan mampu menjalin chemistry yang kuat dengan lawan mainnya. Kali ini, ia akan berpasangan dengan bintang yang tak kalah populer, Seo In Guk.

Doom at Your Service merupakan drama fantasi romantis yang menceritakan tentang hubungan makhluk supranatural bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dengan wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawa demi menghindari takdirnya.

Siapa sangka, Tak Dong Kyung ternyata hanya memiliki 100 hari tersisa untuk hidup. Sambil mengutuk nasib dan dunia dengan teriakannya, ia rupanya secara tak sengaja memanggil Myul Mang dan muncul di depan pintu, lalu masuk rumah tanpa permisi.



Sejak episode perdana, kedua bintang ini akan membuat Anda terpesona dengan pertemuan mengejutkan sekaligus mengundang tawa. Kehebatan keduanya dalam berakting juga didukung dengan sejumlah fakta kesamaan yang dimiliki keduanya. Berikut ulasannya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. 2012 menjadi tahun penting keduanya

Tahun 2012 memberikan keberuntungan bagi Park Bo Young dan Seo In Guk. Di tahun tersebut, film A Werewolf Boy yang dibintangi Park Bo Young dan Song Jong Ki dirilis. Film ini tidak hanya membuat nama Park Bo Young meroket, ia juga berhasil menyabet penghargaan Best Actress di ajang Pierson Movie Festival ke-4 dan 20’s Movie Star-Female di ajang Mnet 20’s Choice Award ke-7.

Terobosan dalam bidang akting dilakukan oleh Seo In Guk ketika membintangi Reply 1997. Banyak penghargaan dimenangkan oleh Seo In Guk melalui aktingnya yang memukau penonton di drama ini. Di antaranya adalah Best Couple Award dengan Jung Eunji di ajang Korea Drama Awards ke-5, Rising Star Award dan Best Couple Award dengan Jung Eunji di ajang K-Drama Star Awards ke-1, dan Made in TvN Actor (Drama).

2. Mendapatkan penghargaan di Baeksang Arts Awards
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)