Ini Bocoran Sabyan tentang Next Project

Selasa, 11 Mei 2021 - 14:06 WIB
loading...
Ini Bocoran Sabyan tentang Next Project
Nissa Sabyan menjawab kalau Sabyan tidak mengeluarkan single di bulan Ramadhan saja, tapi setiap bulan juga mengeluarkan single. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu selalu penasaran dengan fakta menarik para musisi, langsung aja dengarkan di Podcast Radio+ Hits hanya di RCTI+. Podcast Radio+ Hits 15 kali ini akan membagikan fakta menarik musisi Sal Priadi. Tak hanya itu, Podcast Radio+ Hits 15 kali ini juga akan ngobrol-ngobrol langsung bersama Sabyan. Penasaran dengan isi pembahasannya? Yuk simak artikel ini.

Baca juga: Penemuan Arloji Berdarah di Lokasi Pembunuhan, Saksikan Drakor Mouse

Sebagai pembuka, Sabyan diberikan pertanyaan, "Apakah di bulan Ramadhan ini akan ada banyak project dan ini juga salah satu alasan mengeluarkan single ini di bulan Maret?"

Nissa Sabyan menjawab kalau Sabyan tidak mengeluarkan single di bulan Ramadhan saja, tapi setiap bulan juga Sabyan mengeluarkan single.

Selain itu, Sabyan kembali diberikan pertanyaan terkait Aldi Taher yang ingin membuatkan lagu untuk Sabyan. "Kira-kira Sabyan pengin atau enggak berkolaborasi dengan Aldi Taher?"

Sabyan pun menjawab, "Tergantung, apakah lagu itu cocok dengan Sabyan dan apakah label oke atau tidak. Mungkin bisa diobrolin dulu kalau ada musisi atau siapapun yang ingin berkolaborasi."

Nah, penasaran gak sih bakal ada next project apa yang dilakukan Sabyan dalam waktu dekat ini? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4099 .

Baca juga: Tumbuh Besar dengan Mengaji Sambil Bermusik, Ustadz Tengku Zulkarnain Akhirnya Fokus ke Agama

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)