Penemuan Arloji Berdarah di Lokasi Pembunuhan, Saksikan Drakor Mouse

Selasa, 11 Mei 2021 - 12:44 WIB
loading...
Penemuan Arloji Berdarah di Lokasi Pembunuhan, Saksikan Drakor Mouse
Drama ini menceritakan tentang sebuah teka-teki pembunuhan berantai dan menggali kebenaran di balik perilaku keji psikopat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi kamu pecinta drama korea, serial yang satu ini jangan sampai dilewatkan. RCTI+ menyediakan untuk kamu secara gratis mulai awal Mei ini serial. Mouse drama korea yang sedang booming di Korea.

Baca juga: Ini Dia 3 Besar DAI Spesial Indonesia 2021, Saksikan Penampilan Mereka Sore Ini Pukul 15.30 WIB

Drama ini menceritakan tentang sebuah teka-teki pembunuhan berantai dan menggali kebenaran di balik perilaku keji psikopat. Apakah mungkin mengetahui psikopat di dalam rahim ibu menggunakan tes genetik janin? Dan jika anak dalam kandungan tersebut psikopat, apakah dianggap lebih baik untuk memiliki anak itu? atau sebaliknya?

Ketika Moo Chi bertanya mengenai situasi yang terjadi, dia pergi untuk berlindung dan bertemu dengan wanita yang mencoba bunuh diri dan membawanya. Wanita tua itu tidak lain adalah orang yang sebelumnya berusaha bunuh diri di episode sebelumnya. Putri wanita itu dibunuh oleh Headhunter dan putranya merupakan kepala gym tinju yang dibunuh seorang pembunuh berantai yang dikejar Moo Chi beberapa waktu yang lalu.

Moo Chi menutupi Hong Ju dengan jaketnya setelah melihatnya dirinya basah kuyup. Sung melihat kejadian tersebut dari kejauhan dan dia berhenti melangkah. Kemudian Sung bertemu Hong Ju lalu mendatanginya dan mengatakan kalau pengobatannya berjalan dengan baik, Sung mengatakan bahwa wanita tua itu bisa bunuh diri berulang kali kapan saja.

Hong Joo melihat wanita tua itu berbaring dan mengingat kembali ingatannya saat dia masih kecil. Wanita itu menangis karena kehilangan putrinya dan seorang putra yang menghibur ibunya disamping dirinya. Seorang anak sedang menatap mereka di pintu. anak tersebut adalah Hong Joo.

Sementara itu, berita melaporkan arloji berdarah Chiguk ditemukan di lokasi pembunuhan yang berlokasi di kebun anggur. Konon jam tangan Chiguk keluar di lokasi pembunuhan. Ba Reum bertemu Moo Chi ketika dia pergi untuk melaporkan fakta tersebut kepada saudara Moo Chi yaitu pastur Moo Won.

Mendengar hal ini, Moo Chi memanggil polisi untuk menggeledah area Chiguk di sekitar penjara tempat Chiguk ditikam untuk menemukan barang bukti yang hilang. Berbeda dengan kasus pembunuhan lainnya, Moo Chi mengira pakaian Chiguk di lepas sebab ada sesuatu yang bisa dibuktikan.

Baca juga: Tumbuh Besar dengan Mengaji Sambil Bermusik, Ustadz Tengku Zulkarnain Akhirnya Fokus ke Agama

Bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/23970/mouse-eps-3 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)