Punya Bakat Unik? Yuk Ikutan Show Your Talent dan Menangkan Jutaan Rupiah

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:12 WIB
loading...
Punya Bakat Unik? Yuk Ikutan Show Your Talent dan Menangkan Jutaan Rupiah
Caranya mudah kamu bisa unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu punya bakat sulap sambil berkomedi? Bingung untuk mengembangkan bakatmu? Show Your Talent adalah jawabannya. Yuk ekspresikan dan kembangkan bakatmu, RCTI+ menyediakan wadah untuk mengekspresikan bakat kamu melalui kompetisi Show Your Talent agar bakatmu bisa disaksikan oleh banyak orang. Show Your Talent adalah sebuah program kompetisi yang dibuat oleh RCTI+ untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat. Penasaran mau ikutan? Simak artikel dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Jupiter's Legacy, Kisah Regenerasi Keluarga Pahlawan Super

Caranya mudah kamu bisa unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Udah banyak loh yang ikutan kompetisi Show Your Talent ini, seperti contohnya ada video milik Muhammad Heigel yang mengunggah video sulap komedi edisi lebaran dengan judul "Jangan Ada Dusta di Hari Raya".

Tidak hanya sulap komedi, kamu juga bisa mengunggah bakat lain seperti music instrument cover, dance cover, singing, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya. Bagi yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Show Your Talent juga akan memberikan hadiah yang spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1. Menarik banget kan! Ada banyak hadiah voucher makanan dan minuman juga loh.

Baca juga: Penemuan Arloji Berdarah di Lokasi Pembunuhan, Saksikan Drakor Mouse

Tunggu apalagi? Segera buka aplikasi RCTI+ dan ikutan Show Your Talent Season 2 dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)