Naif Resmi Bubar Setelah Ditinggal Emil dan Pepeng

Selasa, 11 Mei 2021 - 15:20 WIB
loading...
Naif Resmi Bubar Setelah Ditinggal Emil dan Pepeng
Naif Resmi Bubar Setelah Ditinggal Emil dan Pepeng. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Naif resmi bubar setelah ditinggal dua anggotanya , Emil (bassis) dan Pepeng (drummer). Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi oleh pengamat musik Wendi Putranto di Twitter dan Adib Hidayat di Instagram.

Wendi yang telah bertemu dengan vokalis Naif, David Bayu mengkonfirmasi jika band yang terbentuk pada 22 Oktober 1995 itu telah bubar.

"Semalam di backyard @union_well @mblocspace ngobrol panjang lebar dengan @davidbayu tentang situasi terkini @Naifband. Ia memastikan bahwa band tsb telah resmi BUBAR. Penjelasan lebih lanjut darinya kabarnya bakal segera dirilis. Big loss!," tulis Wendi dikutip Selasa (11/5).



"Ketika ketemu semalam @davidbayu baru saja selesai merekam video pernyataan resmi yg akan menjawab pertanyaan siapapun tentang kondisi bandnya terkini. Kisah sedih di hari Minggu. Segera diunggah ke kanal David Bayu Tube," tulis Wendi dalam cuitan yang berbeda.

Sementara itu, Adib memposting beberapa foto anggota Naif dari masa ke masa. "Naif / 1995-2011," tulis Adib.

Postingan Adib ini langsung dibanjiri komentar yang beragam. Sesama musisi dan netizen lainnya pun turut menyayangkan bubarnya pelantun Posesif dan Mobil Balap itu.



“Terimakasih sudah mengisi hari mudaku,” tulis Gusti Hendy drummer Gigi.

"Asoy geboy ngebut di jalanan ibukotaaaa..... Salah satu lg pertama yg kubawakan waktu perpisahan SMP iki mas," tulis Barry Likumahuwa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)