David Bayu Sebut Naif Bubar Sejak Ulang Tahun ke-25 2020

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:03 WIB
loading...
David Bayu Sebut Naif Bubar Sejak Ulang Tahun ke-25 2020
David Bayu Sebut Naif Bubar Sejak Ulang Tahun ke-25 2020. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - David Bayu menyebut grup band yang digawanginya, Naif bubar sejak ulang tahun ke-25 pada Oktober 2020 lalu. Hal ini diungkapkan sang vokalis lewat kanal YouTube David Bayu Tube.

Lewat video tersebut, David menceritakan kronologi bubarnya grup band pelantun Mobil Balap itu. David mengatakan, sebelum dua personelnya keluar , sudah ada wacana bahwa band tersebut bubar di ulang tahun ke-25.

“Sebenarnya waktu ulang tahun ke-25 Naif, Oktober 2020, sebelumnya sempat gue bilang sama anak-anak, udah 25 tahun kita announce aja kalau kita udahan,” kata David dikutip Selasa (11/5).

Namun, pengumuman itu ditunda lantaran sang bassis, Emil, tidak ingin ada sorotan publik ketika memutuskan bubar di ulang tahun ke-25.



“Sempat gue kasih wacana itu. Namun ada satu hal yang Emil kalau nggak salah ngomong, jangan nanti jadi sorotan publik malahan, nanti aja,” jelas David.

Saat Naif bubar, David sendiri mengaku sudah cukup 25 tahun berkarya dalam grup tersebut sejak 22 Oktober 1995.

“Sebenarnya 25 tahun gue pribadi merasa, 'Oh yaudah kalau udah cukup, waktunya selesai di Naif'. Kita itu wajib mengetahui batas cukup, dan yang gue rasa, saat 25 tahun sebenarnya pas banget buat Naif,” ungkap David.

Meski Naif sudah bubar, David menyatakan bahwa hal yang penting adalah ia dan personel lainnya yakni Emil (bass), Pepeng (drum), dan Jarwo (gitar), tidak bubar sebagai keluarga.



“Kalau dibilang Naif-nya bubar, ya nggak apa-apa. Tapi value tertinggi adalah gue, Emil, Jarwo dan Pepeng itu yang nilainya lebih tinggi daripada cuma Naif-nya. Family brotherhood-nya itu,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)