Penampilan Act Berubah Berkat Master Ivan Gunawan

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:30 WIB
loading...
Penampilan Act Berubah Berkat Master Ivan Gunawan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Master Ivan Gunawan atau Igun. Di tangan terampilnya semua orang bisa berubah menjadi jauh lebih menarik. Di panggung Rising Star Indonesia Dangdut, Master Igun kerap kali mengubah penampilan para act untuk tampil jauh lebih baik.

Setelah kemarin (10/5) empat act lolos, hari ini di panggung Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) akan ada 7 act yang ujuk gigi. Mereka ialah Ekha, Aldi, Rezki, Giodamo, Hana, Jojo, dan Ali. Para act akan tampil maksimal agar mendapat dukungan dari live voting dari pemirsa melalui aplikasi RCTI+. Selain itu act juga menantikan dukungan dari expert mengarahkan tombol biru agar memberikan nilai tambah untuk membuka layar interaktif raksasa.



Malam Ivan Gunawan, Danang, Iyeth Bustami, Pasha dan Ayu Tingting akan memberikan tombol merah atau tombol biru untuk act yang tampil. Selain jajaran para expert yang kompeten, malam nanti akan ada Raja Dangdut Rhoma Irama beserta Soneta memeriahkan panggung RSID. Rhoma Irama pun akan berkolaborasi dengan salah satu expert, siapakah dia? Dan, seperti apa kolaborasi yang akan ditampilkan?

Episode kemarin, di panggung RSID membongkar penampilan masa lalu para expert dan host. Salah satunya Ayu Ting Ting. Dirinya mengaku mendapat hujatan telah melakukan suntik putih, namun di atas panggung RSID ia melakukan klarifikasi. "Dari zaman dulu kulit gue udah putih dan bersih," ungkap Ayu.

Tentunya dukungan beserta support sangat diharapkan oleh para act melalui metode live voting-real time yang cukup menarik. Penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui aplikasi RCTI+ terhadap performance kontestan. Proses audisi yang di-vote langsung oleh penonton di rumah melalui aplikasi dan juga para expert yang memiliki masing-masing nilai 5% menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70% apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70%, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya (live duel).

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar pukul 19.30 di MNCTV, selalu di hati.



Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)