4 Ide THR Unik untuk Orang Tersayang di Hari Raya

Rabu, 12 Mei 2021 - 00:20 WIB
loading...
4 Ide THR Unik untuk Orang Tersayang di Hari Raya
Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Setelah satu bulan menunaikan ibadah puasa, Hari Raya Idul Fitri yang ditunggu seluruh umat muslim akhirnya tiba. Di momen kemenangan ini, tradisi berbagi THR menjadi salah satu cara untuk menghangatkan keakraban antarkeluarga sebagai bentuk syukur dan harapan di masa depan.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, kembali merayakan lebaran di tengah pandemi tidak lantas menyurutkan keikhlasan hati untuk berbagi keberkahan sebagai ungkapan rasa syukur dan hormat. Berikut empat rekomendasi THR unik dari ShopeePay untuk diberikan kepada orang tersayang di hari raya.



1. THR yang Memberi Keuntungan Jangka Panjang

Agar THR tidak habis dalam sekejap, investasi emas bisa menjadi salah satu opsi yang memberi keuntungan jangka panjang dan menjadi bekal di masa depan. Terlebih, tren berinvestasi emas sedang digandrungi masyarakat karena nilai investasinya yang relatif stabil.

2. Traktir Tagihan Listrik, Pulsa, atau Paket Internet

Selain investasi emas, mentraktir tagihan listrik dan pulsa pada sanak saudara juga bisa menjadi salah satu opsi yang unik namun tetap bermanfaat. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga tagihan listrik dan pulsa internet pasti melonjak. Walau terlihat sederhana, namun cara ini pasti akan sangat bermakna.

3. Kirim Makanan dan Minuman Kekinian

Mengirim kudapan favorit kepada sanak saudara maupun kerabat bisa menjadi ide THR unik untuk menemani momen lebaran. Lakukan take away dari restoran favorit kemudian antarkan ke rumah keluarga dan kerabat.



4. Buku dan Voucher Belajar Daring

Merupakan keberkahan tiada tara ketika bisa mengembangkan skill dan pengetahuan bersama keluarga di momen lebaran. Buku dan voucher belajar daring bisa menjadi salah satu ide THR yang memberikan manfaat jangka panjang dan pasti sangat berkesan.

“Memahami kebutuhan masyarakat untuk mengirim THR di tengah situasi ini, kami menyediakan berbagai produk dan layanan yang dapat dibeli dengan mudah secara digital. Tidak melulu dalam bentuk uang tunai, THR juga bisa diberikan dalam berbagai alternatif lain yang unik dan pastinya berkesan,” ujar Cindy melalui siaran pers, Selasa (11/5).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)