Main dalam Rentang Kisah Extended, Beby Tsabina Ditantang Mahir Bahasa Jerman

Rabu, 12 Mei 2021 - 01:32 WIB
loading...
Main dalam Rentang Kisah Extended, Beby Tsabina Ditantang Mahir Bahasa Jerman
Beby Tsabina. Foto/Instagram Beby Tsabina
A A A
JAKARTA - Beby Tsabina memerankan karakter Gita Savitri dalam film Rentang Kisah Extended. Tantangannya, kekasih Bio One ini harus belajar bahasa Jerman.

"Cukup sulit belajar bahasa Jerman. Aku sebelumnya belajar bahasa Belanda lebih gampang," kata Beby saat konferensi pers virtual, Selasa (11/5).



Beby mengaku, menjalani persiapan belajar bahasa tersebut sekitar seminggu. Selama proses syuting di Jerman pun selalu ada pengajar yang mendampingi Beby untuk berdialog.

Meski demikian, Beby harus siap bekerja profesional sebagai aktris. Karena, Danial Rifki, sang sutradara, sering berinisiatif menambahkan dialog berbahasa Jerman, sehingga dia harus belajar lagi dengan waktu singkat.

"Kebetulan banget, tiap di sana misal ada dialog bahasa Jerman, sebelum masuk set, Bapak Danial meminta tambahan dialog," ujarnya sambil terkekeh.

Mengingat perjuangannya itu, Beby tentu sangat penasaran dengan aktingnya saat berdialog bahasa Jerman yang akan muncul dalam film Rentang Kisah Extended.

Rentang Kisah Extended merupakan film garapan Falcon Pictures, yang diadaptasi dari novel Gita Savitri. YouTuber sekaligus penulis itu mengisahkan pengalamannya selama tinggal di Jerman.



Film ini merupakan versi lengkap dari Rentang Kisah versi original yang rilis pada 2020. Berdurasi lebih panjang, Rentang Kisah Extended lebih menonjolkan sisi kehidupan sosial Gita Savitri, salah satunya dengan teman-teman kuliah.

Rentang Kisah Extended akan tayang pada 12 Mei 2021 di KlikFilm. Selain Beby Tsabina, film ini juga menghadirkan sejumlah artis ternama seperti Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ali Seggaf, Debo Adryos, dan Rigen Rakelna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)