Inspirasi Gaya 5 Selebriti untuk Rayakan Idul Fitri

Rabu, 12 Mei 2021 - 03:33 WIB
loading...
Inspirasi Gaya 5 Selebriti untuk Rayakan Idul Fitri
Ada beragam inspirasi fashion yang datang dari para selebriti Tanah Air. Foto-Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba. Di momen ini tentu setiap orang ingin tampil spesial dan sempurna dari kepala sampai ujung kaki. Terlebih kaum perempuan, yang sebagian di antaranya sangat memperhatikan detail kecil dalam berbusana.

Namun, bila Anda masih bingung ingin bergaya seperti apa, kami memiliki ragam inspirasi fashion yang datang dari para selebriti Tanah Air. Mulai penyanyi Rossa, Shireen Sungkar, hingga Lesti Kejora.



Lantas, seperti apa gaya mereka? Simak lima inspirasi fashion dari selebriti untuk merayakan Idul Fitri, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Tampil Chic dengan Dress Brokat ala Rossa

Inspirasi Gaya 5 Selebriti untuk Rayakan Idul Fitri


Inspirasi pertama datang dari Rossa yang tampil chic dalam balutan dress brokat berwarna silver. Meski tampak simpel, namun gaya pelantun lagu ‘Hati Yang Kau Sakiti’ ini juga terlihat elegan dan glamor karena aksen brokat di seluruh dress-nya. Untuk melengkapi penampilan, Rossa mengenakan headband berwarna serasi.

Dress Vintage Lesti Kejora

Inspirasi Gaya 5 Selebriti untuk Rayakan Idul Fitri


Inspirasi berikutnya datang dari penyanyi dangdut Lesti Andryani atau Lesti Kejora. Perempuan berhijab ini kerap tampil fashionable. Seperti gayanya yang satu ini dengan dress vintage dari brand lokal. Dress berwarna pastel yang dipakai Lesti memiliki potongan yang loose dengan bentuk puffy di bagian lengan. Dress ini tidak hanya unik tetapi juga glamor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)