Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bareng, Pacaran Lagi?

Rabu, 12 Mei 2021 - 07:00 WIB
loading...
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bareng, Pacaran Lagi?
Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto/E! Online.
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck dikabarkan kembali berpacaran setelah 17 tahun berpisah. Keduanya pekan lalu liburan romantis ke resor ski mewah di Montana dengan jet pribadi.

Dalam gambar eksklusif yang diperoleh Daily Mail, Ben dan JLo tampak nyaman satu sama lain saat mereka duduk bersebelahan di mobil, yang mana bintang Good Will Hunting itu berada di kursi pengemudi.

Ben dikatakan memiliki resor ski di Yellowstone Club di Big Sky, Montana, yang mana ia diyakini pernah tinggal bersama JLo, setelah berlibur di sana bersama mantan istri Jennifer Garner dan ketiga anak mereka, Violet, Seraphina, dan Samuel.



Yellowstone Club merupakan klub perumahan pribadi, resor ski, dan resor golf yang terletak di Madison County, di sebelah barat Big Sky. Bill Gates , Justin Timberlake dan Jessica Biel juga diketahui memiliki tempat tinggal di area tersebut.

Berdasarkan seorang sumber yang dilaporkan E! bahwa pasangan ini telah menghabiskan sekitar satu minggu bersama, dan mereka benar-benar hanya berdua selama berlibur. Mereka tiba kembali di LA pada hari Sabtu.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (12/5) ini adalah kedua kalinya Ben dan Jennifer terlihat bersama hanya dalam waktu seminggu.



Ben dan JLo bertunangan pada tahun 2002 tetapi menunda pernikahan mereka pada tahun 2003 dan secara resmi berpisah pada tahun 2004. Keduanya terlihat kembali dekat setelah JLo berpisah dengan tunangannya, Alex Rodriguez.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)