Sakit saat Syuting Film di Jerman, Donny Damara: Nggak Enak

Rabu, 12 Mei 2021 - 04:34 WIB
loading...
Sakit saat Syuting Film di Jerman, Donny Damara: Nggak Enak
Donny Damara. Foto/Instagram Donny Damara
A A A
JAKARTA - Donny Damara menceritakan pengalamannya saat syuting film Rentang Kisah Extended di Jerman. Kondisi kesehatan pria 54 tahun ini sempat mengalami penurunan.

"Nggak enak, nggak bisa sembarang obat kita beli dan agak mengganggu menurut saya," kata Donny dalam konferensi pers virtual, Selasa (11/5).

Baca Juga: Main dalam Rentang Kisah Extended, Beby Tsabina Ditantang Mahir Bahasa Jerman

Donny merasa kondisi itu juga disebabkan kesalahannya karena kelelahan dan kurang menjaga kesehatan. Selain itu juga, cuaca di Jerman membuatnya kesulitan menyesuaikan diri.

"Pas di sana baru merasa sakit di luar negeri nggak enak. Tubuh saya untuk beradaptasi dengan lingkungan agak susah," ujar pemenang piala Maya tahun 2015 itu.

Meski sempat ngedrop, Donny tetap berhasil menyelesaikan adegan untuk film Rentang Kisah Extended dengan baik. "(Adegan yang baik) Tergantung nahkodanya (sutradara)" imbuhnya.

Rentang Kisah Extended merupakan film garapan Falcon Pictures, yang diadaptasi dari novel Gita Savitri. Mengisahkan pengalaman sang YouTuber sekaligus penulis berhijab itu selama tinggal di Jerman.

Gita diperankan oleh Beby Tsabina, sementara Donny Damara berperan sebagai ayah Gita. Artis lain yang membintangi film ini adalah Bio One (Paul Partohap), Cut Mini (Mama Gita), Debo Andryos (Afif el Hadi), dan Junior Roberts (Roby).

Baca Juga: Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Bertemu dan Saling Sapa, Begini Reaksi Maia Estianty

Rentang Kisah Extended tayang di KlikFilm pada 12 Mei 2021. Film ini merupakan versi lengkap dari Rentang Kisah yang rilis tahun 2020. Berdurasi lebih panjang, menonjolkan sisi kehidupan sosial Gita Savitri, salah satunya dengan teman-teman kuliahnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3171 seconds (10.101#12.26)