BTS Bawakan Butter untuk Pertama Kalinya di Billboard Music Awards 2021

loading...
BTS Bawakan Butter untuk Pertama Kalinya di Billboard Music Awards 2021
BTS Bawakan Butter untuk Pertama Kalinya di Billboard Music Awards 2021. Foto/Soompi.
SEOUL - BTS akan membawakan lagu baru mereka yang bertajuk Butter di Billboard Music Awards 2021 akhir bulan ini. Ini merupakan pertama kalinya BTS membawakan lagu tersebut di televisi.

Kabar bahagia ini secara resmi diumumkan oleh RM dan kawan-kawan. Butter merupakan lagu dance-pop yang dipenuhi oleh pesona BTS yang halus dan karismatik dan dirilis pada 21 Mei pukul 13.00 waktu setempat.

Butter menjadi lagu kedua BTS yang sepenuhnya berbahasa Inggris setelah Dynamite . Dilansir dari Soompi (13/5) BTS masuk nominasi Billboard Music Awards 2021 . Tak tanggung-tanggung, grup tersebut dinominasikan untuk empat kategori sekaligus.

Baca Juga : David Bayu Sebut Naif Bubar Sejak Ulang Tahun ke-25 2020



Sebelumnya, BTS memenangkan penghargaan untuk Top Duo / Group pada tahun 2019 dan dinominasikan kembali pada tahun 2020. Tahun ini, mereka dinominasikan kembali untuk kategori tersebut bersama dengan AC / DC, AJR, Dan + Shay, dan Maroon 5.

BTS juga masuk nominasi untuk tiga kategori lainnya, dua di antaranya nominasi untuk pertama kalinya. Salah satunya adalah Top Selling Song untuk Dynamite. Di kategori ini, mereka bersaing dengan Gabby Barrett bersama Charlie Puth, Cardi B, Megan Thee Stallion, dan The Weeknd.

Kategori baru kedua untuk BTS adalah Top Song Sales Artist. Terakhir adalah kategori pilihan penggemar yaitu Top Social Artist. BTS telah memenangkan penghargaan ini setiap tahun sejak nominasi pertama mereka pada tahun 2017.

Baca Juga : EXO Comeback dengan Rilis Album Spesial, Don't Fight the Feeling

Sementara itu, Billboard Music Awards 2021 akan disiarkan langsung pada Minggu (23/5) pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (24/5) pukul 7.00 waktu Indonesia.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top