Film Spesial Lebaran RCTI+

loading...
Film Spesial Lebaran RCTI+
Film Spesial Lebaran RCTI+. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Merayakan Lebaran adalah moment bersama keluarga, saling bermaafan dan menjalin silahturahmi. Namun beberapa tahun ini berbeda karena masih harus dijalani dengan protokol kesehatan yang tepat di masa pandemi.

Untuk menekan angka penyebaran Covid-19 pemerintah melakukan pelarangan untuk mudik. Dan terpaksa kebersamaan keluarga harus sedikit ditunda karena berjauhan. Dalam moment Lebaran ini, RCTI+ hadir untuk menemani liburanmu di rumah dengan film spesial lebaran yaitu Toko Barang Mantan dan 99 Nama Cinta.

1. Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan dapat disaksikan di RCTI+ mulai 12 Mei 2021. Film ini bercerita tentang toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pembuat ide dan pemilik, Tristan yang diperankan Reza Rahadian rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel yang diperankan oleh Dea Panendra dan Rio yang diperankan Iedil Putra. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan pada masa kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik.



Apalagi saat Laras ingin menjual cincin tunangannya di Toko Barang Mantan. Merasa memiliki kesempatan, Tristan bertekad merebut hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala ke gensian Tristan. Akankah Tristan dapat membesarkan toko ini dari keterpurukan sekaligus menaklukkan hati Laras.

2. 99 Nama Cinta

99 Nama Cinta merupakan film produksi MNC Picture berkisah tentang seorang presenter sekaligus produser acara gosip di satu televisi, Talia (Acha Septriasa), sedang melejit dan mendapat perhatian publik. Acaranya sering mendapat peringkat yang bagus. Suatu hari, dia kedatangan tamu. Ternyata tamu itu adalah teman masa kecilnya, Kiblat yang diperankan Deva Mahenra.

Kiblat adalah seorang ustaz yang datang untuk memberi pelajaran agama kepada Talia setelah mendapatkan amanat dari ayah Talia sebelum meninggal. Kehidupan Talia terpuruk namun ternyata Kiblat yang membantu Talia bangkit. Kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan rasa cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa hampa. Kedekatan itu tidak berjalan mulus. Terdengar isu bahwa Kiblat akan dijodohkan dengan Husna, seorang guru di pesantren milik keluarga Kiblat. Akankah Talia dan Kiblat berjuang untuk cinta mereka berdua?

Selain itu 2 film diatas, RCTI+ juga menghadirkan konten seru di fitur Radio+, News+ HOT dan juga Game+. Nikmati konten spesial Lebaran lainnya di RCTI+, download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store atau melalui link https://www.rctiplus.com
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top