Warga Belanda Ini Masuk Islam Setelah Dengar Ceramah Gus Miftah di Gereja

loading...
Warga Belanda Ini Masuk Islam Setelah Dengar Ceramah Gus Miftah di Gereja
Warga Belanda Ini Masuk Islam Setelah Dengar Ceramah Gus Miftah di Gereja. Foto/Sindonews.
JAKARTA - Gus Miftah baru-baru ini mengislamkan warga negara Belanda yang sebelumnya tak beragama. Gus Miftah mengatakan, orang tersebut masuk Islam setelah mendengar ceramahnya di gereja yang sebelumnya mendapat hujatan.

Hal tersebut diceritakan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji Sleman lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya. Gus Miftah pun menyebut ini sebagai berkah di penghujung Ramadhan .

“Welcome to islam bro.... berkah di ujung ramadhan 1442 H. Saya dapat WhatsApp (WA)dari WNI yang tinggal di Belanda," tulis Gus Miftah dikutip Rabu (12/5).

Baca Juga : Mewah untuk Pegawai, Bikin Netizen Ingin Jadi 'PNS'

"Dia wa saya, mohon ijin untuk video call karena ada seorang laki laki berkebangsaan Belanda dan tidak punya agama sebelumnya .....tertarik untuk masuk islam, dan minta saya yang bimbing membaca dua kalimat syahadat,” lanjutnya.



Lebih lanjut Gus Miftah menjelaskan, bahwa warga Belanda tersebut sebenarnya sudah belajar Islam lebih dari tujuh tahun. Selain itu, bulan Ramadhan tahun ini, ia juga sudah menjalankan puasa.

"Beliau berpuasa, satu alasan yang membuat beliau lebih mantap dan yakin masuk Islam setelah melihat video saya orasi di gereja,” tulis Gus Miftah lagi.

Baca Juga : Surya Saputra Tak Terima Tamu Saat Lebaran, Cegah Covid-19

"Allah maha sempurna dengan segala rencana dan skenarionya, sementara saya hanyalah hamba yang penuh dengan kekurangan dan kekhilafan serta kebodohan..... matur nuwun Gusti...... alhamdulillah," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top