Lebaran Tak Kumpul dengan Suami karena Pandemi, Krisdayanti Pantang Mengeluh

Kamis, 13 Mei 2021 - 07:34 WIB
loading...
Lebaran Tak Kumpul dengan Suami karena Pandemi, Krisdayanti Pantang Mengeluh
Krisdayanti dan anak-anaknya. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Krisdayanti. Untuk pertama kali, diva Indonesia itu merayakan momen hari kemenangan usai Ramadhan tanpa kehadiran sang suami, Raul Lemos.

Hal tersebut lantaran Krisdayanti dan Raul Lemos sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Ibu empat anak itu harus tetap tinggal di Jakarta, sementara Raul berada di Timor Leste. Terpisah jarak, keduanya belum dapat saling mengunjungi karena masih adanya pandemi COVID-19.



“Lebaran pertama kami tanpa daddy karena pandemi,” kata Krisdayanti, seperti dikutip dari keterangan foto di Instagramnya, Kamis (13/5).

Dalam postingannya tersebut, Krisdayanti mengunggah potretnya bersama dua anaknya dari Raul, yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Di foto itu, Krisdayanti tampak kompak mengenakan dress serupa dengan Amora. Sementara Kellen mengenakan baju koko berwarna putih dan celana jeans.

Lebaran Tak Kumpul dengan Suami karena Pandemi, Krisdayanti Pantang Mengeluh


Meski merayakan lebaran tanpa suami, perempuan 46 tahun ini berusaha mengajarkan sabar kepada anak-anaknya.

“Bukan waktu yg baik untuk kami tidak mensyukuri nikmat apapun didepan kami dihari Raya ini,” tulis Krisdayanti.

“Mengeluh bukan hal baik yang saya tanamkan pada anak-anak, tetapi menjalani tiap waktunya dengan sikap sabar dan ketekunan,” katanya lagi.

Walaupun tidak bersama secara fisik, Krisdayanti dan Raul tetap terhubung melalui sambungan video call. Hal tersebut tampak dari postingan Instagram Story keduanya yang memperlihatkan momen pertemuan mereka secara digital.



“Stay connected,” tulisnya di postingan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)