Rayakan Anniversary Pernikahan di Malam Takbiran, Ashanty: Semoga Jadi Pertanda Indah

Kamis, 13 Mei 2021 - 09:31 WIB
loading...
Rayakan Anniversary Pernikahan di Malam Takbiran, Ashanty: Semoga Jadi Pertanda Indah
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Malam takbiran semalam menjadi momen yang sangat spesial bagi pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah . Pasalnya, tepat di waktu tersebut, keduanya merayakan anniversary pernikahan yang ke-11 tahun.

Bertepatan dengan momen itu, Ashanty menuliskan kalimat haru untuk suaminya. Kalimat tersebut tercurahkan di media sosial Instagramnya pada Rabu, 12 Mei 2021.



Di Instagram, Ashanty memposting foto berdua Anang dan menulis kembali janji-janji suaminya di masa lalu.

“Sayang, kamu selalu bilang kita pasti mampu menghadapi apa pun itu karena sudah sejauh ini. Kamu selalu bilang kita pasti kuat walau dihantam cobaan apa pun. Kamu selalu akan ada disampingku disaat aku jatuh, sakit, atau dititik terbawah dalam hidupku,” kata penyanyi 36 tahun itu, seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (13/5).

Ashanty meminta Anang tetap memegang janji-janjinya itu. Termasuk untuk tidak menduakan cintanya.

“Kamu selalu bilang nggak akan menduakan cintaku walau nanti aku menua dan diluar sana banyak yg jauh lebih dari aku. Pegang aja janjinya.. Soalnya susah loh pegang janji itu. Dan kamu tau aku paling ngga suka orang yg nggak bisa dipegang omongan nya,” tulis Ashanty lagi.

Di kesempatan yang sama, Ashanty juga menuliskan doa-doanya di momen 11 tahun bersama Anang. Dia berharap, bisa tetap bersama sang suami di 11 tahun mendatang, atau bahkan lebih. Meskipun hubungannya dengan suami layaknya ‘Tom & Jerry’.



“11 tahun kita bersama, setiap hari ketemu, kerja nya bareng, semua nya bareng.. yuk kita berharap dikasih 11 tahun lagi kedepan bahkan lebih, untuk tetap bisa sehat, panjang umur untuk mengantar anak2 kita ke kebahagiaan mereka, dan kita bisa tetap jadi pasangan tom n jerry tapi gemesinn. Bentar lagi jadi omabun dan opanang khan. Bismillah kita bisa, kita kuat, kita cinta. Pas banget anniv kita pas malam takbiran semoga menjadi pertanda yg indah untuk setiap langkah kita,” pungkas Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)