Pose Anisa Rahma bareng Suami di Pengujung Ramadhan Ini Bikin Netizen Salfok

Kamis, 13 Mei 2021 - 11:35 WIB
loading...
Pose Anisa Rahma bareng Suami di Pengujung Ramadhan Ini Bikin Netizen Salfok
Anisa Rahma dan suami, Anandito Dwis. Foto/Instagram Anisa Rahma
A A A
JAKARTA - Sudah 2 tahun pasangan suami istri Anisa Rahma dan Anandito Dwis menikah. Hingga saat ini keduanya diketahui belum dikaruniai momongan.

Namun, melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Anisa berhasil bikin netizen salah fokus (salfok) dengan mengunggah foto saat suaminya tengah menempelkan telinga ke arah perutnya. Hal tersebut membuat netizen ramai dan mengira bahwa kini wanita 30 tahun itu sudah berbadan dua.



"Kalo gabaca kepsen aku mikirnya teh nisa hamil," tulis yati.98.

"Auto teriak sih liat pose nya, lalu baca captionnya. Di amin kan yessss!! Sehat2 terus berdua yaaa," tulis princesskici.

Akan tetapi, Anisa membantah bahwa dirinya sudah berbadan dua. Ia menyebut bahwa foto dirinya bersama suami yang tengah menempelkan telinga di perut, bukan untuk mendengarkan suara detak jantung bayi, melainkan bunyi perut lantaran kelaparan.

"Alhamdulillah Yaa Allahh...adzan magrib sebentar lagi, perut hummy udah bunyi ga sabar mau buka puasa yaa...," tulis Anisa pada keterangan foto.

"Ramadhan terakhir tahun ini masih berdua, do'a kami semoga setelah ini segera denger suara debay yaa @ananditodwis," sambungnya.

Sama halnya dengan sang istri, Anandito juga memposting unggahan foto dengan keterangan yang hampir mirip. Ia pun berharap agar puasa tahun depan dirinya sudah menjadi orang tua.

"Lagi denger suara perut bunyi kruyuk kruyuk gara2 lagi puasa...ga kerasa hari ini terakhir kita puasa di Ramadhan...insyaAllah semoga setelah ini bukan suara perut lapar yaa, tapi suara dede bayi hihi @anisarahma_12," tulis Anandito.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)