Nuansa Ungu Tema Baju Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting Tahun Ini

Kamis, 13 Mei 2021 - 15:07 WIB
loading...
Nuansa Ungu Tema Baju Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting Tahun Ini
Keluarga Ayu Ting Ting. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang spesial untuk berkumpul bersama keluarga. Seperti penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang merayakan hari kemenangan bersama ayah, ibu, adik, serta putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Di momen lebaran ini, Ayu Ting Ting tampil kompak dengan keluarga mengenakan busana serbaungu. Hal tersebut diketahui dari postingan terbarunya di Instagram.



Penyanyi dangdut asal Depok tersebut kelihatan cantik mengenakan tunik dan loose pants warna lilac. Dia melengkapi penampilannya dengan kerudung ungu. Kemudian, busana tunik kembar juga dikenakan ibundanya, Umi Kalsum, sang adik Assyifa Nuraini, dan Bilqis. Sementara itu, Ayah Razak mengenakan baju koko dan sarung berwarna senada.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin semuanya,” kata Ayu, seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (13/5).

Sebelum berpose dengan busana lebaran serbaungu, Ayu dan keluarga juga kompak menjalani salat Idul Fitri bersama di sebuah masjid. Terlihat dari unggahannya, Ayu, Umi Kalsum, Syifa, dan Bilqis mengenakan mukena putih serta masker demi mencegah penularan COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)