Cerai, 5 Artis Ini Rayakan Lebaran Pertama Kali dengan Status Janda

Kamis, 13 Mei 2021 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Bercerai pada 22 Maret lalu karena kasus KDRT, Thalita Latief tetap kompak merayakan hari raya Idul Fitri bersama putra tercintanya.

Mereka tampil ciamik dengan pakaian putih. Thalita mengenakan long dress bernuansa putih yang dipadukan dengan sepatu dan tas merah. Sedangkan putranya terlihat tampan dengan set baju koko, peci putih, serta sandal cokelat.

Rachel Vennya

Cerai, 5 Artis Ini Rayakan Lebaran Pertama Kali dengan Status Janda


Melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Niko, pada 20 Januari lalu, kini Rachel Vennya harus merayakan lebaran tanpa suami di sisinya.

Akan tetapi, ia tetap ceria menyambut Idul Fitri dengan balutan busana yang serasi dengan putra-putrinya. Mereka tampil mewah dengan balutan busana bernuansa putih beige berlatar belakang gold.

Nindy Ayunda

Cerai, 5 Artis Ini Rayakan Lebaran Pertama Kali dengan Status Janda


Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, pada 12 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasan pelantun lagu 'Buktikan' tersebut menggugat cerai suaminya lantaran mendapatkan KDRT serta perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya.

Kendati demikian, Nindy tetap melanjutkan hidup bersama anak-anaknya dengan penuh suka cita. Bahkan, ia juga menyambut lebaran dengan berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan bersama putra-putri.

Baca Juga: Nuansa Ungu Tema Baju Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting Tahun Ini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)