Tagar Slank Penipu Trending di Twitter, Ada Apa?

Jum'at, 14 Mei 2021 - 00:28 WIB
loading...
Tagar Slank Penipu Trending di Twitter, Ada Apa?
Slank. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Band Slank belakangan menjadi sorotan warganet di Twitter. Bahkan tagar #slankpenipu menjadi trending nomor 1 di platform microblogging tersebut pada Kamis (13/5).

Menurut penelurusan, tagar tersebut ternyata bentuk kritik dari netizen. Mereka menilai band yang digawangi Kaka cs itu tampak diam terkait polemik yang terjadi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Seperti diketahui, 75 anggota KPK telah dinonaktifkan setelah dinyatakan tidak lolos tes kebangsaan, salah satunya Novel Baswedan.



Tak sedikit dari netizen yang mempertanyakan keberadaan Slank yang selama ini kerap kritis terhadap kasus korupsi.

"Wow #SlankPenipu trending, penipu atau enggak kurang tau ya, lha gak ada penjelasannya nipu apa dan kapan dan di mana. Yang jelas sih Slank sekarang gak garang buat bela @KPK_RI kayak dulu, iya dulu, dahulu kala," tulis salah satu netizen.

"Dulu sebelum reformasi lagunya kritis setelah dekat dengan penguasa jadi miris #slankpenipu jadi trending," imbuh yang lain.

"Ini nih jadinya kalau Group band ikut ikut politik," imbuh yang lain.

Namun, tak sedikit pula yang bersikap bijak. Salah satu warganet menilai kemungkinan Slank memiliki alasan tersendiri kenapa memilih bungkam.



"Harusnya jangan #SlankPenipu ya soalnya enggak nipu siapapun ! mungkin lebih tepatnya #slankgakonsisten gitu ya? Walau bagaimanapun juga itu adalah hak mereka, maaf bukannya membela tapi saling menghormati hak setiap orang," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)