Gaya Lebaran Anies Baswedan dan Keluarga, Kompak Pakai Syal Palestina

Jum'at, 14 Mei 2021 - 02:05 WIB
loading...
Gaya Lebaran Anies Baswedan dan Keluarga, Kompak Pakai Syal Palestina
Anies Baswedan dan keluarga. Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan turut merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Di momen spesial ini, dia tampil kompak bersama istri dan empat orang anaknya mengenakan busana bernuansa hijau.

Namun, yang tak kalah mencuri perhatian dari penampilan sang gubernur adalah syal yang tersampir di pundaknya. Terlihat dari foto yang diunggah di Instagramnya, Anies mengenakan syal bergambar bendera Palestina dan Indonesia.



Penampilan Anies dinilai sebagai bentuk simpati kepada Palestina yang sedang dirundung konflik. Tak sendiri, syal bermotif bendera Palestina juga dikenakan oleh dua anak lelakinya, yakni Mikail Baswedan dan Kaisar Hakam Baswedan.

Diketahui, busana tersebut dipakai saat salat Ied. “Dalam suasana pagi yang cerah, kami bersujud. Takbir berkumandang tanpa jeda hingga imam berdiri memulai sholat. Tenang, syahdu, dan khusuk,” kata Anies, seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (13/5).

“Di halaman rumah kami sekeluarga Sholat Idulfitri. Sebuah hari kemenangan, sebuah hari kita saling bermaafan. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin,” tulisnya lagi.

Sontak, postingan Anies tersebut banjir komentar. Beberapa netizen juga ada yang salah fokus (salfok) dengan syal yang dipakai oleh Gubernur DKI Jakarta itu.

“Syal itu memberi pesan,” kata netizen di kolom komentar.

“Terharu lihat keluarga Pak Anies pakai syal Palestina,” tulis yang lain.



“Bendera Palestine nya itu lho! Sampai banget pesannya,” komentar netizen.

“Keren Pak Anies syal-nya. Masya Allah,” kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)