Ramai Tagar Slank Penipu, Begini Tanggapan Ridho sang Gitaris

Jum'at, 14 Mei 2021 - 04:00 WIB
loading...
Ramai Tagar Slank Penipu, Begini Tanggapan Ridho sang Gitaris
Ridho gitaris Slank. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho Slank menanggapi dengan bijak terkait tagar #SlankPenipu yang trending di Twitter pada Kamis (13/5). Menurutnya, hal tersebut merupakan hak mereka untuk memberikan opini.

Namun, Ridho menyiratkan pesan bahwa tak sedikit netizen yang tidak mengetahui secara pasti tentang kondisi bandnya.



"Saya nggak ada tanggapan, itu terserah mereka yang nggak tahu gimana kita," kata Ridho saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Ridho juga memilih tak banyak berkomentar ketika ditanya terkait tanggapannya mengenai polemik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Seperti diketahui, tagar #SlankPenipu sebelumnya ramai menjadi perbincangan netizen.

Tak sedikit netizen yang mengkritik band yang digawangi Kaka cs yang seolah diam terkait polemik yang terjadi di KPK. Seperti diketahui, 75 anggota KPK telah dinonaktifkan setelah dinyatakan tak lolos tes kebangsaan, salah satunya Novel Baswedan.

Tak sedikit dari netizen yang mempertanyakan keberadaan Slank yang selama ini kerap kritis terhadap kasus korupsi.

"Wow #SlankPenipu trending, penipu atau enggak kurang tau ya, lha gak ada penjelasannya nipu apa dan kapan dan di mana. Yang jelas sih Slank sekarang gak garang buat bela @KPK_RI kayak dulu, iya dulu, dahulu kala," tulis salah satu netizen.

"Dulu sebelum reformasi lagunya kritis setelah dekat dengan penguasa jadi miris #slankpenipu jadi trending," imbuh yang lain.



Namun, tak sedikit pula yang bersikap bijak. Salah satu warganet menilai bang legend itu memiliki alasan tersendiri kenapa memilih diam.

"Harusnya jangan #SlankPenipu ya soalnya enggak nipu siapapun ! mungkin lebih tepatnya #slankgakonsisten gitu ya? Walau bagaimanapun juga itu adalah hak mereka, maaf bukannya membela tapi saling menghormati hak setiap orang," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)