Viral, Cerita Netizen Ditraktir 20 Bungkus Nasi Padang oleh Olga Syahputra

Jum'at, 14 Mei 2021 - 08:50 WIB
loading...
Viral, Cerita Netizen Ditraktir 20 Bungkus Nasi Padang oleh Olga Syahputra
Viral, Cerita Netizen Ditrakrir 20 Bungkus Nasi Padang oleh Olga Syahputra. Foto/istimewa.
A A A
JAKARTA - Nama mendiang Olga Syahputra tiba-tiba menjadi trending topik di Twitter . Hal ini berawal dari netizen yang menceritakan pengalamannya ditraktir 20 bungkus nasi Padang oleh presenter kenamaan Tanah Air itu.

Pertemuan keduanya terjadi pada tahun 2011. Kala itu netizen tersebut yang merupakan seorang mahasiswa mendapat tugas dari dosennya membeli nasi Padang sebanyak 20 bungkus.

"Tahun 2011 saya pernah ketemu sama salah satu manusia terkocak yaitu alm Olga Syahputra di rumah makan. Waktu itu saya lagi di suruh dosen beli nasi Padang 20 bungkus," tulis netizen tersebut dikutip Jumat (14/5).

Saat ia menunggu pesanannya, Olga Syahputra tiba-tiba datang. Tak seorang diri, ia datang bersama beberapa kru TV yang diakuinya membuat suasana rumah makan Padang itu seketika langsung ramai.



Bahkan, diceritakan, kakak Billy Syahputra itu juga mengajak pedagang asongan hingga pengamen untuk makan bersama. Mereka bebas makan secara gratis.

"Awalnya saya enggak ngeh kalo itu Kak Olga. Pas ada yang minta foto baru saya tau itu Kak Olga. Kayaknya abis dari syuting acara Catatan Si Olga. Pada heboh lah orang - orang yang lagi makan di dalem pas Kak Olga masuk," tulis netizen itu lagi.

"Kak Olga juga ngajak anak-anak pengamen sama asongan makan di dalem. Kak Olga ngomong pokoknya yang makan di sini semua gua yang bayarin. Yang lagi makan di situ ada 5 orang, belum termasuk sama anak-anak pengamen dan kru tv 10 orang," sambungnya.

Sontak saja sang kasir rumah makan itu pun bertanya pada Olga apakah pesanan netizen itu juga akan ia bayarkan. Alih-alih langsung mengiyakan, Olga justru melontarkan pertanyaan yang lucu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)