Ellen DeGeneres Show akan Berakhir Tahun Depan

Jum'at, 14 Mei 2021 - 09:10 WIB
loading...
Ellen DeGeneres Show akan Berakhir Tahun Depan
Ellen DeGeneres Show akan Berakhir Tahun Depan. Foto/TV Line.
A A A
JAKARTA - Ellen DeGeneres akan mengakhiri Ellen DeGeneres Show tahun depan. Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, DeGeneres mengatakan bahwa pilihannya untuk keluar dari pertunjukan tersebut sudah bertahun-tahun dibuat.

Namun, pengumuman tersebut datang setelah tahun yang penuh gejolak untuk acara bincang-bincang yang telah berlangsung lama. Rating anjlok setelah muncul tuduhan yang menuduh DeGeneres dan lainnya menciptakan lingkungan kerja yang beracun di lokasi syuting.

DeGeneres mengatakan kepada The Hollywood Reporter, bahwa pertunjukan tersebut tidak lagi menantang secara kreatif dan keputusan diambil sebelum menandatangani perpanjangan kontrak tiga season pada tahun 2018.


"Ketika Anda adalah orang yang kreatif, Anda terus-menerus perlu ditantang dan sehebat pertunjukan ini, dan semenyenangkan itu, itu bukan tantangan lagi," kata DeGeners dilansir dari NBC News, Jumat (14/5).

DeGeneres mulai menjadi pembawa acara talk show pada tahun 2003 setelah pembatalan sitkom keduanya, The Ellen Show, pada tahun 2002. Dilansir dari Time, Sitkom pertamanya, Ellen, ditayangkan di ABC dari tahun 1994-1998.

“Saya akan berhenti setelah season 16. Itu akan menjadi season terakhir saya dan mereka ingin menandatangani kontrak selama empat tahun lagi dan saya mengatakan saya akan menandatangani kontrak mungkin satu,” ujar DeGeneres.



"Jadi, kami (menetap) pada tiga tahun lagi dan saya tahu itu akan menjadi tahun terakhir saya. Itulah rencananya selama ini," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)