Berlebaran di Wisma Atlet, Dua Selebritas Ini Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Sabtu, 15 Mei 2021 - 01:06 WIB
loading...
Berlebaran di Wisma Atlet, Dua Selebritas Ini Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes
Positif Covid-19, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis terpaksa harus menghabiskan momen Lebaran tahun ini di RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. / Foto: tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Dua selebritas Tanah Air, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis dinyatakan positif Covid-19 . Mereka pun harus rela menghabiskan momen Lebaran tahun ini di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Kesha Ratuliu Alami Beberapa Perubahan

Suasana Lebaran di RSD Wisma Atlet terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube Arafah Rianti . Komika asal Depok itu mengungkapkan kesedihannya tak bisa berkumpul bersama keluarga di Idul Fitri.

"Di video kali ini aku pengin kasih tau ke kalian kegiatan lebaran aku di Wisma Atlet," ujar Arafah, dikutip Jumat (14/5).

"Agak sedih sih ya guys karena tahun lalu aku lebaran di rumah, tapi aku enggak ikut salam-salaman karena takut corona. Eh tahun ini aku malah yg kena Covid," lanjut komika 23 tahun itu.

Arafah pun menjalankan salat Idul Fitri di Wisma Atlet, bersama dengan para pasien Covid-19 lainnya. Setelah salat, Arafah mengunjungi Fatin yang ditempatkan di ruang perawatan khusus.

Menurut Arafah, kondisi Fatin masih drop dan belum bisa lepas dari oksigen. Saat ditemui, sang pelantun Aku Memilih Setia itu terlihat mengenakan alat bantu napas dan tangannya dipenuhi selang infus.

"Mohon maaf lahir batin. Tolong jangan lama-lama ya, disorotnya. Saya belum mandi soalnya, udah seminggu. Malu," ujar Fatin.

Baca juga: Jangan Bingung, Begini Langkah Menjaga Bobot Tetap Ideal Usai Lebaran

Di akhir video, Arafah mengingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan agar tak mengalami hal serupa seperti dirinya dan Fatin.

Baca juga: Imbas Ucapkan Selamat Lebaran dengan Video Ganti Baju, Jessica Iskandar Dinilai Tak Sopan

"Buat kalian semua jangan lupa jaga jarak, cuci tangan dan jangan lupa selalu pakai masker ya. Karena sebenarnya covid itu masih ada," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)