Riki Ikatan Cinta Pengin Punya Istri yang Kayak Gini

Sabtu, 15 Mei 2021 - 03:08 WIB
loading...
Riki Ikatan Cinta Pengin Punya Istri yang Kayak Gini
Meski memiliki wajah tampan, rupanya aktor kelahiran 1 Desember 1993 ini masih belum memiliki kekasih alias jomblo. / Foto: Instagram @rendijhonpratama
A A A
JAKARTA - Aktor Rendi Jhon Pratama kini menjadi sorotan lewat peran barunya sebagai Riki di sinetron Ikatan Cinta. Meski memiliki wajah tampan, rupanya aktor kelahiran 1 Desember 1993 ini masih belum memiliki kekasih alias jomblo.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Kesha Ratuliu Alami Beberapa Perubahan

"Sejauh ini masih sendiri. Enggak tahu ke depannya," ujar Rendi saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Rendi tampaknya menginginkan sosok pendamping yang sederhana. Dibandingkan fisik, dia lebih mengutamakan karakter perempuan yang solehah atau taat dalam beragama.

"(Tipe perempuan) yang jujur, tulus, baik hati, baik akhlaknya, wanita yang solehah. Ya kalau dikasih yang berhijab aku enggak nolak juga," ujarnya.

Sebenarnya, Rendi sendiri sudah memiliki target untuk menikah di usia ke-27. Namun, kini sang aktor memilih menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan.

Baca juga: Begini Jawaban Satgas Covid-19 Soal Tak Perlunya Masker buat Orang yang Sudah Divaksin

"Semua aku serahin sama Allah, karena Dia yang menentukan semua jalan hidup aku. Jadi aku berserah diri aja sih, tapi aku berusaha juga," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)