Bikin Kesal, Pemeran Riki di Ikatan Cinta Sempat Dapat Ancaman yang Mengerikan

Sabtu, 15 Mei 2021 - 05:13 WIB
loading...
Bikin Kesal, Pemeran Riki di Ikatan Cinta Sempat Dapat Ancaman yang Mengerikan
Meski terkejut dengan komentar-komentar mengerikan netizen, mental Rendy Jhon Pratama tetap kuat. / Foto: Instagram @rendijhonpratama
A A A
JAKARTA - Aktor Rendi Jhon Pratama turut meramaikan sinetron Ikatan Cinta . Dia berperan sebagai Riki, masa lalu dari Elsa (Glenca Chysara) yang kembali datang.

Baca juga: Berlebaran di Wisma Atlet, Dua Selebritas Ini Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Riki merupakan tokoh antagonis, hingga membuat netizen kesal di awal kemunculannya. Bahkan, gara-gara aktingnya itu, Rendi sampai menerima ancaman dari netizen.

"Kaget aja sih, beberapa respons dari mereka tuh bahkan di luar nalar. Saking kesalnya, ada yang pengin membunuh aku, enggak tahu deh itu benar apa enggak. Seram banget," ujar Rendy saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Meski terkejut dengan komentar-komentar mengerikan netizen, mental Rendy tetap kuat. Dia pun santai dan enggan melaporkan para netizen yang meresahkan ke pihak berwajib.

"Enggak sampai (lapor polisi) gitu sih. Paling aku menanggapinya santai aja sih," kata Rendi.

Tetapi, lambat laun Rendi justru malah mendapat dukungan pemirsa. Pasalnya, pemeran Riki hadir mempersulit kehidupan Elsa, tokoh antagonis yang sering membuat penonton gregetan.

Sebagai keluarga baru di Ikatan Cinta, Rendi berharap sinetron yang dibintanginya terus dicintai penonton dan mampu mempertahankan pencapaian rating tingginya.

Baca juga: Sering Dibohongi, Tyas Mirasih Ngaku Benci Raffi Ahmad

"Semoga konsisten terus seperti ini, tetap ditonton sama penonton setia Ikatan Cinta, jangan bosen-bosen," tukas Rendi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)