Sering Joget TikTok Saat Hamil Muda, Atta Halilintar Marahi Aurel Hermansyah

Sabtu, 15 Mei 2021 - 09:45 WIB
loading...
Sering Joget TikTok Saat Hamil Muda, Atta Halilintar Marahi Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memarahi istrinya, Aurel Hermansyah lantaran terlalu sering berjoget TikTok saat hamil muda . Atta mengaku khawatir dengan kondisi Aurel dan janin yang dikandungnya.

"Aduh aku panik banget tadi pagi. Jadi aku marahin dia, pokoknya nggak boleh joget-joget TikTok, nggak boleh bikin sesuatu yang duduk di lantai karena dia lagi tahap istilahnya ringkih. Jadi, sekarang dia harus boboan aja," kata Atta dikutip dari kanal YouTube-nya, Sabtu (15/5).

Meski tidak melakoni syuting di stasiun televisi, namun Atta mengaku Aurel masih sangat aktif sehingga membuatnya harus memperingatkan istrinya itu.



"Dia nggak boleh syuting-syuting yang jalan-jalan. Walaupun ke TV nggak, tapi dia masih nakal, mau gerak-gerak kesana. Masih aktif, makanya aku omelin terus," ucap Atta.

"Kalau dia nakal, aku yang marahin. Soalnya dia kadang-kadang 'Oh ini kayaknya sehat aja nih'. Dia joget-joget," sambungnya.

Demi kesehatan Aurel dan calon anak mereka, Atta pun terpaksa membatasi aktivitas istrinya itu. Pria 26 tahun ini menjelaskan bahwa Aurel harus lebih banyak istirahat dan melakukan aktivitasnya di kasur, seperti makan.



"Dia boleh makannya di kasur, bobonya di kasur, kalau dia mau ngupload apa-apa pun di kasur. Jadi entar di rumah, aku bikin peraturan di setiap tempat yang dia pergi harus ada kasurnya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)