Cuma di Vision+, Daftar Akun Langsung Dapat 7 Hari Gratis Nonton Sepuasnya

Sabtu, 15 Mei 2021 - 12:23 WIB
loading...
Cuma di Vision+, Daftar Akun Langsung Dapat 7 Hari Gratis Nonton Sepuasnya
Cuma di Vision+, Daftar Akun Langsung Dapat 7 Hari Gratis Nonton Sepuasnya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Seiring berjalannya waktu, produk dalam negeri sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu produk anak bangsa yang bergerak di bidang platform streaming, Vision+ menjadi satu-satunya yang menawarkan gratis nonton sepuasnya hingga 7 hari.

Vision+ menghadirkan lebih dari 70 channel TV nasional, internasional dan premium untuk setiap pelanggannya. Selain dari berbagai macam pilihan channel TV, Vision+ juga menyediakan lebih dari 10.000 jam konten Video on Demand dari lokal maupun internasional serta original content yang diproduksi oleh rumah produksi lokal.

Berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten yang relevan dengan anak muda serta memiliki kualitas yang tak kalah saing, Vision+ secara konsisten menghadirkan judul-judul original content terbaru setiap bulannya. Dari segi genre pun sangat beragam, mulai dari horor, komedi, drama, e-sports, hingga religi pun turut meramaikan kumpulan original content di Vision+.

Namun ada satu hal yang diyakini merupakan kemudahan bagi para penikmat tayangan kapanpun dan di manapun. Untuk setiap pengguna baru yang melakukan registrasi akun Vision+, akan langsung mendapatkan free trial selama 7 hari untuk bisa menikmati lebih dari 70 channel serta 10.000 film dan series.



Selain itu, setiap pengguna baru juga dapat menikmati konten eksklusif dari Vision+ Originals seperti Twisted , Ketawa Di Mana Aja , Dua Alam , MVP (Most Valuable Player) , Disconnected , Skripsick , Sumber Rezeki , The Intern , dan yang terbaru, drama religi Kepengen Hijrah .

Ada pula deretan film terbaru yang tayang di momen Idul Fitri tahun ini yaitu Toko Barang Mantan , Titus: Mystery of Enygma , 99 Nama Cinta , dan Temen Kondangan .

“Vision+ merupakan satu-satunya platform streaming lokal yang memberikan free trial 7 hari untuk para pengguna baru. Dengan begitu, para pengguna baru bisa mengakses konten-konten premium Vision+ seperti channel tv lokal, internasional, dan premium, serta film dan series, dan tak ketinggalan, konten andalan Vision+ yaitu deretan judul Vision+ Originals. Gratis untuk mencoba ini juga memudahkan pengguna baru untuk bisa lebih leluasa lagi saat mengeksplor konten-konten yang tersedia di Vision+,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Dengan free trial 7 hari yang diberikan oleh Vision+, para pengguna dapat kembali mengakses semua konten Vision+ dengan hanya berlangganan dimulai dari Rp7.000 selama 1 minggu. Dan ada beberapa paket yang ditawarkan seperti Rp30.000 selama 30 hari, Rp80.000 selama 90 hari dan untuk paket setahun bisa dibeli dengan harga Rp200.000. Jadi, tunggu apalagi? Akses semua channel TV, film dan series melalui Vision+!



Untuk mendapatkan pengalaman langsung untuk menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)