Armand Maulana Jadi Imam Salat Idul Fitri di Inggris

loading...
Armand Maulana Jadi Imam Salat Idul Fitri di Inggris
Armand Maulana Jadi Imam Salat Idul Fitri di Inggris. Foto/Instagram.
JAKARTA - Armand Maulana menjadi imam salat Idul Fitri di London, Inggris. Hal tersebut terungkap dari postingan foto yang dibagikan Armand di Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Armand bukan hanya menjadi imam salat untuk sang istri Dewi Gita dan putri mereka, Naja Dewi Maulana , tapi juga istri Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Diana Mawarsari di Wisma Nusantara.

"Tahun kmrn karena Indonesia pertama kalinya psbb saya menjadi imam shalat di rumah..," tulis Armand dikutip Sabtu (15/5).

Armand Maulana Jadi Imam Salat Idul Fitri di Inggris


Baca Juga : Tak Ingin Seperti Putri Diana, Pangeran Harry Ingin Keluar dari Kerajaan Sejak Usia 20-an

"Kmrn Alhamdulillah sy dijadiin lagi imam shalat ied krn di Wisma Nusantara lakiā€¯nya cm saya ama Ferdi krn kang dubes kang @desrapercaya shalat ied di @indonesiainlondon bersama staff..," lanjutnya.

Pembawa acara Berpacu Dalam Melodi itu pun bersyukur salat yang dipimpinnya berjalan lancar.



"Alhamdulillah lancar..ini bareng mba dubes..mba @sariandthecats dan staff di Wisma Nusantara dannn tentunya istri & anakku tercinta," tandasnya.

Baca Juga : Tak Mudik Lebaran, Raffi Ahmad Pilih Istirahat di Rumah

Armand Maulana dan keluarga tahun ini merayakan Lebaran di Inggris. Armand menyusul Dewi Gita yang sudah lebih dulu terbang ke Inggris untuk mendampingi Naja mempersiapkan kebutuhan kuliah.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top