Istri Ulang Tahun Hari Ini, Ahok Tulis Pesan Romantis

Sabtu, 15 Mei 2021 - 14:30 WIB
loading...
Istri Ulang Tahun Hari Ini, Ahok Tulis Pesan Romantis
Istri Ulang Tahun Hari Ini, Ahok Tulis Pesan Romantis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tepat hari ini, Sabtu (15/5) sang istri, Puput Nastiti Devi berulang tahun. Lewat postingan Instagram pribadinya, Ahok menuliskan pesan romantis.

"Untuk Bunda Yosafa, selamat ulang tahun," tulis Ahok.

Menurut Ahok , istrinya itu adalah sosok penolong, sahabat, dan juga perempuan yang bijak. Ia pun menganggap Puput adalah pendamping dirinya memuliakan Allah Israel di dalam hidupnya.



"Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku, dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini. Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga," tulis Ahok lagi.

"Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya. Tuhan memakai Bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel di dalam hidup keluarga Basuki Tjahaja Purnama," sambungnya.

Dari foto yang dibagikan, Ahok tampak casual dengan kemeja lengan pendek dan celana chino warna hijau. Sementara itu, Puput tampil cantik mengenakan kaos dan cardigan hitam.



Tampil juga ibu Ahok dan Yosafat duduk di pangkuannya. Keluarga ini begitu terlihat penuh suka cita di hari ulang tahun Puput.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)