Sub-Zero Datangi Rumah Menparekraf Sandi di Hari Lebaran Kedua

loading...
Sub-Zero Datangi Rumah Menparekraf Sandi di Hari Lebaran Kedua
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno kedatangan pemeran Sub-Zero, Joe Taslim pada hari kedua Lebaran tahun ini. / Foto: Instagram @sandiuno
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno kedatangan pemeran Sub-Zero , Joe Taslim pada hari kedua Lebaran tahun ini.

Baca juga: Tradisi Mangalame Orang Mandailing dalam Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Dalam foto yang diunggah di akun pribadi Sandi , mereka berdua tampak sedang menikmati makan siang bersama. Keduanya juga menyempatkan foto bersama.

"Siang ini masih dalam suasana libur lebaran, saya kedatangan @joe_taslim, aktor Indonesia yang mendunia," tulis Sandi dalam caption unggahannya.



Dia mengungkap kebanggannya kepada aktor tersebut karena tak hanya sukses di Tanah Air, tapi juga di film Korea hingga Hollywood. Sandi juga menyebut tentang film yang dibintangi Joe Taslim yang rilis tahun ini, yakni Mortal Kombat.

"Super bangga! Ada yang sudah menonton? Keren banget loh, guys!" ujar Sandi.

Keduanya juga berdiskusi membahas dan mendengar pengalaman Joe saat bermain di film-film top dunia.

Dari perbincangan tersebut, akan dijadikan masukan untuk Kemenparekraf agar bisa membangkitkan dan memasukan sektor ekonomi kreatif. Utamanya di industri film membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Baca juga: Na In Woo akan Tampil di Drama At a Distance Spring is Green Sebagai Kakak Park Ji Hoon

"Terima kasih, Joe! Sukses untuk kariernya ke depan. Menjadi harapan saya dan pastinya seluruh masyarakat Indonesia, aktor-aktor maupun film-film Indonesia dapat memenangkan penghargaan level internasional seperti Oscar, menyusul kesuksesan industri film Korea," pungkasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top