Bersyukur, Alasan Marcell Siahaan Mau Berbagi Kehidupan Religinya

Minggu, 16 Mei 2021 - 07:59 WIB
loading...
Bersyukur, Alasan Marcell Siahaan Mau Berbagi Kehidupan Religinya
Marcell Siahaan. Foto/Instagram Marcell Siahaan
A A A
JAKARTA - Marcell Siahaan merayakan Idul Fitri untuk pertama kali pada tahun ini. Memperingati momen tersebut, Marcell yang tak terbiasa mengumbar kegiatan spiritual di depan khalayak justru tergelitik untuk mengungkapkan isi hatinya yang tengah bersyukur dapat merayakan hari kemenangan.

Hal itu diketahui dari unggahan penyanyi 43 tahun tersebut di media sosial, beberapa hari lalu. Menurut Marcell, bukan kebiasaannya mengunggah foto-foto yang terkait dengan kisah pribadinya, terlebih yang berhubungan dengan kehidupan religinya.



"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget. Sangat bukan saya, dan bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan," tulis Marcell di Instagram, seperti dikutip pada Minggu (16/4).

Bersyukur, Alasan Marcell Siahaan Mau Berbagi Kehidupan Religinya


Meski demikian, khusus pada momen lebaran tahun ini, suami Rima Melati Adams itu memberanikan diri untuk melakukan sesuatu yang tak lazim dilakoninya. Semua semata-mata sebagai ekspresi rasa syukur Marcell kepada Tuhan.

"Untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri," ungkap Marcell.

"Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya," lanjut Marcell.



Pada unggahan tersebut, Marcell tak lupa mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al-Masih kepada keluarga, rekan, maupun para pengikutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)