Crazy Rich Nigeria Ini Langsung Mual saat Diminta Makan Mie Instan

Minggu, 16 Mei 2021 - 08:38 WIB
loading...
Crazy Rich Nigeria Ini Langsung Mual saat Diminta Makan Mie Instan
Crazy rich Nigeria bernama Mercedez mencicipi mie instan. Foto/The Sun
A A A
JAKARTA - Mie instan menjadi salah satu makanan alternatif pengganjal lapar favorit masyarakat. Mudah dalam penyajian serta memiliki rasa yang enak, membuat mie instan kian digemari.

Berbeda dengan masyarakat kebanyakan, crazy rich Nigeria bernama Mercedez justru tak pernah mencicipi kenikmatan mie instan. Bahkan saat diminta mencoba mie instan untuk pertama kali, Mercedez tampak jijik dan mual kala menyantapnya.



Melansir laman The Sun UK, Mercedez diketahui merupakan wanita yang selama 24 tahun tak pernah merasakan hidup susah. Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, Mercedez tidak perlu bekerja keras, cukup menghubungi kakeknya dan ia akan mendapatkan hal itu.

"Jika saya membutuhkan uang atau hal apapun, biasanya saya akan email kakek saya. Ia akan memberikannya kepada saya dalam waktu 24 jam," ungkap Mercedez.

Dalam satu bulan, Mercedez yang berasal dari salah satu keluarga paling kaya asal Nigeria ini mendapatkan uang jajan sebanyak ÂŁ1,500 alias Rp30,1 juta. Uang sebanyak itu belum termasuk jatah biaya belanjanya.

Memiliki harta berlimpah, Mercedez mengaku bisa menghabiskan uang ÂŁ100 (Rp2 juta) setiap hari hanya untuk memesan makanan secara online dari penthouse-nya. Oleh karenanya, saat mengikuti acara Rich Kids Go Skint, Mercedez yang mengunjungi rumah keluarga miskin, harus mengikuti gaya hidup orang tersebut.

Saat jam makan siang, Mercedez harus menukar salmon sashimi miliknya dengan mie instan milik Caitlyn dan Liam. Saat mencobanya, Mercedez mengaku aneh lantaran melihat potongan ayam di dalamnya.



"Mungkin ini akan terdengar bodoh. Tapi di sini ada mie dan ayam di dalamnya? Oke saya akan mencobanya," kata Mercedez.

"Saya mencoba untuk mengerti. Jadi mie instan itu ada di kotak tetapi tidak meledak? Saya tidak tahu. Kelihatannya dia tumbuh di dalam air. Sayang sekali itu satu-satunya pilihan untuk makan siang," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)