Diisukan CLBK, Jennifer Lopez Masih Simpan Cincin Pertunangan dari Ben Affleck

Minggu, 16 Mei 2021 - 10:33 WIB
loading...
Diisukan CLBK, Jennifer Lopez Masih Simpan Cincin Pertunangan dari Ben Affleck
Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto/AFP via Getty Images
A A A
JAKARTA - Seiring rumor cinta lama bersemi kembali (CLBK) antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck, beredar juga isu bahwa Lopez belum melupakan kisah masa lalunya bersama Affleck. Penyanyi sekaligus aktris itu kabarnya masih menyimpan cincin pertunangan dia dengan Affleck.

Seperti diketahui, Lopez dan Affleck sempat bertunangan antara tahun 2002-2004. Mereka menjalin kasih setelah mengalami cinlok saat syuting film "Gigli". Cincin dengan batu berlian bernuansa pink itu sempat dipakai Lopez selama bertahun-tahun. Mengusung berlian 6.10 karat, cincin rancangan Harry Winston itu dilaporkan berharga USD1,2 juta atau sekitar Rp17,1 miliar.

Baca Juga: Sosoknya Tak Dikenali Seorang Kru TV, Desy Ratnasari: Nanti Browsing Ya!

Meski pertunangan mereka sudah berakhir lebih dari satu dekade silam, seorang mantan publisis Lopez mengatakan, bintang 51 tahun tersebut masih menyimpan cincin itu hingga saat ini.

"Sepengetahuan saya, Jen tidak pernah mengembalikan cincin itu," kata sang mantan publisis, Rob Shuter, kepada Access.

"Jadi, jika ada sesuatu berlanjut pada pasangan ini, dia sudah punya cincinnya," lanjut Shuter.

Shuter memuji keindahan cincin pertunangan itu sebagai sesuatu yang membutakan. "Cincin itu sangat besar. Jen bilang, jangan menyentuhnya, cincin ini asli. Ini cincin benar-benar asli," ujar Shuter.

Shuter tampaknya yakin bahwa akan ada kisah yang berlanjut di antara hubungan Lopez dan Affleck.

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bareng, Pacaran Lagi?

"Sumber-sumber saya mengatakan mereka kembali bersama. Mereka jelas sepasang kekasih. Mereka bersama-sama lagi," tukas Shuter, seperti dikutip dari Fox News, Minggu (16/5).

Shuter juga mengatakan, Affleck pernah mengirim email berisi surat cinta kepada Lopez tak lama setelah sang aktris mengakhiri hubungannya dengan Alex Rodriguez beberapa waktu lalu. Surat itu disebut-sebut berhasil menyulut kembali api cinta antara Lopez dan Affleck. Apalagi, Shuter mengklaim, Affleck selalu dianggap Lopez sebagai cinta sejatinya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1432 seconds (10.101#12.26)