Baim Wong di Rumah Teka-Teki GTV Mengaku Tidak Ada Settingan

Minggu, 16 Mei 2021 - 11:53 WIB
loading...
Baim Wong di Rumah Teka-Teki GTV Mengaku Tidak Ada Settingan
Baim Wong akan membawakan acara Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV selalu konsisten menghadirkan program-progam reality show. Saat ini, program terbarunya yaitu Rumah Teka-Teki bersama Baim Wong. Dirinya dan Rumah Teka-Teki siap untuk berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan. Baim Wong dikenal dengan sosok pribadi yang baik hati, easy going, dan tentunya humoris. Senyumnya selalu mengembang, tak pilih kasih, selalu tulus. Dimanapun ia berada, kehadirannya selalu membawa perasaan bahagia

“Kita akan datangi kampung – kampung, kita akan mengetuk rumah – rumah warga. Mengajak main warga untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah” jelas Baim Wong. “Kita enggak ada settingan sama sekali bosque, jadi apa yang akan terlihat, adalah apa adanya kita” lanjut Baim Wong lagi (07/05/21).

Baca Juga : Rio Dewanto Jadi Pengkhotbah Salat Ied, Netizen: So Cute Khotib-nya

Di dalam Rumah Teka Teki, Cara Baim Wong berbagi pun sangat unik, Baim Wong akan berkeliling mencari target secara spontan kemudian memberi mereka teka – teki. Kalau bisa menjawab, para target berhak mendapatkan hadiah uang total jutaan rupiah.

Hal ini membuat para target tidak hanya merasa senang tapi juga menangis terharu. Mereka bahagia karena rezeki yang mereka dapatkan bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan yang mereka hadapi seperti menebus ijazah hingga mencukupi kebutuhan sehari – hari karena telah kehilangan sosok tulang punggung keluarga.

Tentunya format baru yang ditawarkan didalam Rumah Teka Teki akan
memberikan nuansa hiburan unik kepada pemirsa setia GTV. Bisa dipastikan kamu akan terhibur dan tentunya sore hari kita akan terasa lebih bahagia lagi.

Baca Juga : Alhamdulillah! Istri Almarhum Sapri Pantun Lahirkan Anak Kedua

Nah, sekarang catat tanggal dan jamnya. GTV sebagai Home of Reality mempersembahkan reality show terbaru Rumah Teka Teki mulai hari Senin tanggal 17 Mei, setiap Senin - Jumat jam 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka - Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)