Komika Arafah Rianti Cerita Kondisi Dirinya dan Fatin usai Positif COVID-19, Salah Satunya Bergejala Berat

Minggu, 16 Mei 2021 - 15:30 WIB
loading...
Komika Arafah Rianti Cerita Kondisi Dirinya dan Fatin usai Positif COVID-19, Salah Satunya Bergejala Berat
Fatin dan Arafah. Foto/Instagram Arafah Rianti
A A A
JAKARTA - Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis tengah menjalani isolasi di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Keduanya dinyatakan positif COVID-19 empat hari sebelum Idul Fitri atau lebaran.

Berbeda dengan Arafah yang cenderung mengalami gejala ringan, Fatin justru harus mendapatkan perawatan di ruang khusus.



“Fatin itu gejalanya lebih berat daripada aku karena dia harus pakai tabung oksigen dan di ruang khusus,” kata Arafah kepada wartawan lewat aplikasi Zoom, Minggu (16/5).

Namun, komika asal Depok itu menjelaskan, saat ini kondisi Fatin mulai membaik. Bahkan, tabung oksigennya juga sudah dilepas.

“Alhamdulillah sekarang semakin membaik. Dia udah swab hari ini dan oksigen juga udah dilepas, tapi dia masih pakai selang infusan,” ujar Arafah.

Untuk saat ini, sambung Arafah, penyanyi jebolan X Factor Indonesia tersebut belum bisa beraktivitas seperti biasa. “Belum bisa, karena dia belum lepas infus. Jadi kadang aku yang nyamperin dia, kalau mau makan bareng, aku ke tempat dia,” kata Arafah.

Untuk diketahui, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia dinyatakan positif COVID-19. Dua selebriti tersebut harus rela melewati momen lebaran tahun ini hanya di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Lewat sebuah video di Instagram, Arafah mengingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan agar tak mengalami hal serupa seperti dirinya dan Fatin.



“Buat kalian semua jangan lupa jaga jarak, cuci tangan dan jangan lupa selalu pakai masker ya. Karena sebenarnya Covid itu masih ada,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)