Fadil Jaidi Berhasil Kumpulkan Dana Hampir Tembus Rp7 Miliar Untuk Palestina

loading...
Fadil Jaidi Berhasil Kumpulkan Dana Hampir Tembus Rp7 Miliar Untuk Palestina
Fadil Jaidi. Foto/Instagram
JAKARTA - Penyerangan Tentara Israel terhadap Palestina masih terus terjadi. Hal ini tentunya menyisakan duka yang amat dalam, tak hanya umat muslim, namun semua yang melihatnya.

Isu kemanusiaan tersebut menggerakkan hati masyarakat untuk membantu mereka. Salah satu bentuk bantuan yang digalang adalah donasi berupa uang, seperti yang dilakukan oleh Youtuber Fadil Jaidi .

Ia memiliki ide penggalangan dana karena merasa sedih atas apa yang menimpa warga Palestina.

Baca Juga : Ungkapan Kemarahan Atas Serangan Israel, Iwan Fals Nyanyikan Kembali Lagu 'Palestina'



"Assalamualaikum,

Teman-teman, beberapa hari ini aku sedih banget saat ngeliat berita tentang saudara-saudara kita di Palestina. Selama beberapa hari ini juga aku mikir, kita gak bisa diem aja ngeliat kebiadaban aparat Israel ke warga Palestina," tulis Fadil.

Karena itu, ia pun memiliki inisiatif untuk melakukan penggalangan dana tersebut sebagai wadah untuk membantu warga Palestina yang hingga saat ini masih menjadi korban tentara Israel.

"Makanya aku inisiatif buat bikin galang dana ini, aku buat galang dana ini sebagai wadah buat kita semua yang mau bantu warga palestina yang sampai sekarang terus jadi korban atas invasi Israel," sambungnya.

Baca Juga : Bella Hadid Ikut Aksi Dukung Palestina, Penampilannya Jadi Sorotan

Hingga saat ini, dana yang terkumpul untuk membantu warga Palestina sebanyak Rp6.856.425.328 terkumpul dari target Rp2.000.000.000. Jumlah tersebut terkumpul dari 127.275 orang yang mendonasi.



(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top