Duduk di Atas Gerobak Barang Bekas, Kevin Yohannes Dihujat Netizen

Senin, 17 Mei 2021 - 07:40 WIB
loading...
Duduk di Atas Gerobak Barang Bekas, Kevin Yohannes Dihujat Netizen
Duduk di Atas Gerobak Barang Bekas, Kevin Yohannes Dihujat Netizen. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Selebgram Kevin Yohannes William dihujat netizen lantaran duduk di atas gerobak barang bekas. Aksinya ini diketahui dari postingan foto di Instagram pribadinya.

Sayang foto tersebut telah menghilang di akun miliknya. Namun, seorang netizen sempat meng-capturenya dan membagikan ulang di Twitter.

Dalam tangkapan layar tersebut, Kevin terlihat duduk di atas gerobak barang bekas. Ia terlihat membawa minuman berwarna hijau di dalam gelas dan berpose seperti tengah bersulang.

Sang selebgram juga tampak santai dengan pakaian hoodie berwarna merah, sandal jepit, dan celana pendek. Sementara itu, sang pemilik gerobak tersebut terlihat duduk di bawah tak jauh dari gerobak miliknya.

Duduk di Atas Gerobak Barang Bekas, Kevin Yohannes Dihujat Netizen




"Bersulang untuk akhir pekan yang akan tiba lagi. Berasa enggak sih waktu cepat banget berlalunya?," tulis Kevin pada keterangan foto tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (17/5).

Postingan tersebut mendapatkan kritikan dari warganet. Tak sedikit yang menilai tindakan Kevin terlihat tak sopan. Terlebih dirinya berpose di atas gerobak hanya untuk bergaya.

"Bergaya di atas penderitaan orang ini mah," tulis netizen.

"Kevin duduk di gerobak orang Kevin berfoto dengan orang melarat tanpa alasan, jangan seperti Kevin," sahut yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)