Turunan Palestina, Bella Hadid Ceritakan Silsilah Keluarga

loading...
Turunan Palestina, Bella Hadid Ceritakan Silsilah Keluarga
Turunan Palestina, Bella Hadid Ceritakan Silsilah Keluarga. Foto/Instagram.
JAKARTA - Bella Hadid turun ke jalan membela Palestina . Aksi Bella bukanlah tanpa alasan, melainkan ia memiliki turunan Palestina. Lewat Instagram, super model ini pun menceritakan silsilah keluarganya.

Bella memiliki keturunan Palestina dari ayahnya, Mohamed Hadid . Ia juga membagikan potret lawas nenek dan kakeknya yang menikah di Nazareth, Palestina pada tahun 1941 lalu.

"Khairiah Daher Hadid, Putri Agung Pangeran Nazaret dan Penguasa Galilea. Profesor yang sudah menikah Anwar Hadid, dari Hadid Quarters di Safad, Palestina dari Al Haj yang Terkemuka dan Syiah Mohamed Hadid dari Safad," tulis Bella dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (17/5).

Turunan Palestina, Bella Hadid Ceritakan Silsilah Keluarga




Baca Juga : Bambang Soesatyo dan Atta Halilintar Duet, Netizen: Keren Babe

Khairiah dan Anwar Hadid diketahui memiliki 8 anak termasuk ayah Bella. Bella juga membagikan foto lawas ayah dan saudara-saudaranya dalam postingan tersebut.

Turunan Palestina, Bella Hadid Ceritakan Silsilah Keluarga


"Bersama-sama mereka memiliki 8 bayi yang cantik. Bibi dan paman saya, Termasuk baba saya, @mohamedhadid, kanan bawah. Dengan paman saya Mahmoud dalam pelukannya," imbuh Bella.

Tak hanya sampai disitu, Bella juga berkisah keluarga ayahnya yang terusir dari rumah mereka di Nazareth. Mereka kemudian menjadi pengungsi di Suriah, lalu Lebanon, lalu Tunisia.

Baca Juga : Positif Covid-19, Arafah Rianti Kehilangan Indra Penciuman dan Sakit Tenggorokan

"Saya cinta keluarga saya, saya cinta warisan saya, saya cinta Palestina. Saya akan berdiri teguh untuk menjaga harapan mereka untuk tanah yang lebih baik di hati saya. Dunia yang lebih baik untuk orang-orang kita dan orang-orang di sekitar mereka. Mereka tidak pernah bisa menghapus sejarah kita. Sejarah adalah sejarah!," pungkasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top