Drakor Mouse, Gagalnya Rencana Dokter Untuk Memasukkan Sesuatu Pada Pasien

Senin, 17 Mei 2021 - 11:30 WIB
loading...
Drakor Mouse, Gagalnya Rencana Dokter Untuk Memasukkan Sesuatu Pada Pasien
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama korea Mouse episode 4 semakin membuat penonton penasaran. munculnya korban baru pembuhuhan berantai yang merupakan orang terdekat dari Ba Reum. Moo Chi juga dibuat bingung. seperti apa sepak terjang Moo Chi dan Ba reum menemukan pembunuh berantai ??.

Kejadian ini dimulai ketika Sung keluar dari kamar mandi dan melihat Ibunya pulang. Ji Eun menyiapkan makanan untuknya seolah tidak terjadi sesuatu. Dan Ji Eun mengatakan bahwa pakaiannya sudah dimasukkan ke dalam mesin cuci. Ji Eun bertanya apakah Sung melihat pasien darurat sebelum Sung bekerja?

Ji Eun juga mengatakan bahwa dia mencium aroma, dan dia menyemprotkan aroma aslinya dan bertanya apakah dia memiliki seorang kekasih dan bertanya apakah dia berpikir untuk menikah, Sung mengatakan itu hal yang sangat mengerikan karena menghasilkan anak dan menjadi cucu Seo Jun.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Korea Bernuansa Kelam

Saat perjalanan pulang, Ji Eun mendengar Berita mengenai pembunuh berantai di putar di radio, Ji Eun mengingat ingatan di masa lalu. Ji Eun bergumul dengan penderitaan ini. Sung mengunjungi rumah sakit tempat Ba Reum dirawat. Ketika Sung membawa jarum suntik dan berusaha untuk memasukkan obat ke Ringel yang saat itu Ba Reum sedang tertidur. Sung mendengar suara Bong Yi yang mencoba masuk dalam kerusuhan di luar dan rencana Sung pun akhirnya gagal ia lakukan.

Di kantor polisi, Moo Chi melihat foto mayat yang terbakar di tangan nenek Bong Yi, dia bertanya-tanya dari mana dia mendapatkan foto ini. Moo Chi memutuskan untuk menyelidiki jalan mana nenek Bong Yi sebelumnya lalui agar dia bisa menangkap pembunuhnya. Moo Chi melihat-lihat mencari CCTV yang ada di sekitar lingkungan tersebut. Dia bertemu dengan Ba Reum berjalan dengan kruk dan menemukan keinginannya untuk menemukan pembunuh yang membunuh Nenek Bong Yi. Moo Chi menuju helper agency dimana nenek Bong Yi mampir sebelum pergi ke rumah Sung.

Tetapi, meskipun dia melihat nenek Bong Yi sebelumnya, tapi dia berpura-pura tidak melihatnya karena hal ini membahayakan usaha mereka yang memperkerjakan imigran ilegal. Detektif Shin menemui temannya Kim Joon Sung yang mengatakan dia dapat membuktikan alibi Sung seperti yang diperintahkan oleh detektif Moo Chi padanya.

Baca Juga : Na In Woo akan Tampil di Drama At a Distance Spring is Green Sebagai Kakak Park Ji Hoon

Sebelum bertemu dengan detektif Shin, Joon Sung menghubungi Sung, dan Sung mengatakna bahwa yang harus dia lakukan hanyalah memberi tahu dia apa yang dia perintahkan.

Bagaimana kelanjutan misteri pembunuhan berantai? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/23971/mouse-eps-4 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)